Follow Us

Apple Gratiskan 5 Aplikasi di Perayaan Tahun Kabisat 2016

Bagus Hernawan - Senin, 29 Februari 2016 | 15:08
Apple Gratiskan 5 Aplikasi di Perayaan Tahun Kabisat 2016

Tanggal 29 Februari memang tidak datang setiap tahun alias hanya hadir di tahun kabisat. Apple mengajak kamu untuk merayakan momen 4 tahun sekali ini dengan menghadirkan katalog Leap Into Leap Year. Ada 5 aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis dalam waktu sangat terbatas – hari ini saja! Apa saja daftarnya? Yuk langsung simak!

Tayasui Sketches+

Grup pengembang Tayasui masuk sebagai nama pertama. Aplikasi sketsa dengan beragam fitur dan mode layering ini dapat kamu gunakan untuk menggambar kartun sederhana misal. Ada beragam mode menarik yang dihairkan nih, seperti mode import foto, warna dengan efek cat air, 4 layer dalam setiap gambar, mode folder di iPad dan beragam hal lainnya.

Download Tayasui Sketches Pro · Harga: 89000

Super Sharp

Doyan main game sederhana dan cukup dengan kendali satu jari saja? Nah cobain Super Sharp! Di game ini kamu hanya bertugas memotong objek yang diberkan untuk menuju ke titik tujuan yang sudah ditentukan.

Di awal memang terasa sangat mudah, apalagi grafisnya terasa sangat minimalis dan mudah dimainkan. Namun coba deh setelah kamu sampai di level 5, game ini akan mulai membutuhkan imajinasi dan kemampuan menebas objek dengan lebih presisi!

Download Super Sharp · Harga: 29000


Baca Juga:

Windy

Windy adalah aplikasi yang berisi beragam efek suara untuk membantu kamu lebih santai dan mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Beragam efek suara yang dapat kamu nikmati adalah efek angin, suara burung di alam atau mungkin hewan hutan lainnya. Padukan Windy dengan earphone atau headphone favorit kamu dan selamat menikmati momen bersantai dan meditasi dengan nyaman ya!

Download Windy ~ Natural White Noise · Harga: 15000

Bridge Constructor

Game lawas ini masih menjadi favorit saya hingga sekarang. Kamu akan bertugas sebagai arsitek sebuah jembatan untuk membuat konstruksi yang kuat dan sesuai dengan rencana anggaran di awal. Padukan beragam jenis bahan dan terus bermain hingga mendapatkan tantangan yang sangat seru!

Editor : Bagus Hernawan

Latest