Follow Us

Supercell Resmi Merilis Clash Royale secara Internasional, Buruan Unduh!

Alexius Aditya - Rabu, 02 Maret 2016 | 17:14
Supercell Resmi Merilis Clash Royale secara Internasional, Buruan Unduh!

Januari lalu, para Clasher telah dikejutkan dengan berita mendadak tentang Supercell. Tim pengembang dibalik suksesnya Clash of Clans, yang muncul dengan proyek game terbarunya, yang berjudul Clash Royale. Hanya saja pada saat itu Clash Royale belum tersedia secara serentak di seluruh dunia.

Dengan kata lain, Supercell tidak secara langsung merilis game ini untuk tersedia di seluruh dunia secara serentak. Mereka hanya merilis Clash Royale di App Store di negara tertentu untuk melakukan soft launch, untuk mengetahui bagaimana pendapat para gamer tentang game terbaru mereka tersebut.

Clash Royale?

Bagi kalian yang sempat ketinggalan berita mengenai Clash Royale, game terbaru Supercell kali ini adalah gabungan dari sebuah game MOBA dan sebuah permainan kartu. Dan mungkin, dari namanya saja kalian pasti bisa menebak bahwa game ini masih berhubungan dengan Clash of Clans. Kalian tidak salah dan memang itulah kenyataannya. Pada Clash Royale, pemain masih akan bermain menggunakan karakter yang sama, yang telah pemain mainkan pada Clash of Clans, seperti Golem, archer, barbarian, hingga sang Archer Queen sendiri. Hanya saja, alih-alih menggunakan mekanisme permainan yang sama, pemain akan menemukan mekanisme permainan yang sama sekali berbeda.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Clash Royale Datang Di App Store

Pada akhirnya, setelah selama beberapa waktu berada pada tahap soft launch, hari ini, atau tepatnya beberapa jam yang lalu, Clash Royale telah resmi dirilis. Dengan kata lain, kini Clash Royale telah tersedia di US App Store dan mungkin pada waktu yang sama akan tersedia juga di App Store di seluruh dunia.

Supercell juga telah memberikan pernyataan resmi lewat blog mereka, bahwa Supercell sangat berterima-kasih pada semua pemain yang telah mencoba Clash Royale, meskipun pada saat itu Clash Royale masih berada pada tahap soft launch saja. Saran dan masukan dari para gamer inilah yang tetap membuat Clash Royale menjadi game yang baru dan sekaligus juga telah membantu Supercell untuk membuat game yang mempunyai mekanisme yang adil dari sisi permainan kartunya maupun dari sisi permainannya sendiri.

Bagi kalian yang tidak mempunyai kesempatan atau belum pernah memainkan Clash Royale sama sekali, maka Supercell mengucapkan selamat datang di arena Clash Royale. Selamat datang untuk kalian semua dari seluruh dunia yang telah bergabung. Saran dan masukan kalian juga sangat penting bagi kelangsungan dan perkembangan Clash Royale ke depannya, karena Supercell berharap game ini akan menjadi kolaborasi jangka panjang antara pemain dan Supercell sendiri, sehingga Supercell berharap, kalian sebagai para pemain dapat memberikan saran dan masukan seiring dengan pengalaman kalian saat memainkan Clash Royale.

Supercell juga mengatakan bahwa mereka ingin untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan apa yang telah mereka buat sebelumnya, yaitu berupa pengalaman duel satu lawan satu bagi semua orang di seluruh dunia. Mereka berharap bahwa Clash Royale akan menjadi sebuah game yang bisa dimainkan oleh seluruh tipe pemain.


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest