Follow Us

Daftar Lengkap Harga Perbaikan Semua Model iPhone

Andri Alfansyah - Kamis, 07 April 2016 | 14:06
Daftar Lengkap Harga Perbaikan Semua Model iPhone

Salah satu pertanyaan yang paling sering dilayangkan para Apple Fanboy kepada tim MakeMac di Twitter tidak lain adalah mengenai harga perbaikan iPhone. Namun kini kamu tidak perlu lagi bingung atau kesulitan untuk mengecek harganya sendiri.

Pasalnya, Apple sudah menghadirkan daftar lengkap harga perbaikan semua model perangkat iPhone yang kamu punya, mulai dari iPhone 3G hingga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Apple dalam layanan perbaikan ini menerima segala jenis kerusakan iPhone. Mereka juga bakal mengenakan biaya tambahan pengiriman sebesar $6,95 apabila iPhone pengguna memang perlu untuk dikirimkan.

Adapun layanan perbaikan iPhone ini mencakup tiga kategori, yaitu perbaikan layar, penggantian baterai, biaya maksimal buat buat iPhone yang masa garansinya sudah habis.

Seperti dilansir dalam laman iPhone Service Pricing, Apple mengenakan harga perbaikan iPhone berkisar antara $129 dan $329 tergantung model dan kategori kerusakan layar, penggantian baterai, dan garansi.

Berikut daftar harga perbaikan iPhone di AS selengkapnya:

Di laman yang sama, Apple juga menghadirkan daftar penggantian iPhone yang melalui program Express Replacement Service. Untuk mengikuti program ini, kamu harus terlebih dulu memiliki rencana AppleCare dengan harga $29 saja.

Biaya penggantian iPhone dalam program Express Replacement Service ini bervariasi tergantung model iPhone, yaitu berkisar $449 – $749. Lebih lengkap mengenai daftar harga penggantian iPhone bisa kamu cek di tautan ini.


Baca juga:


Sebagai catatan penting buat kamu, harga layanan perbaikan di atas berlaku di regional AS dan tersedia bagi pengguna dengan AppleCare+. Harganya layanan ini sendiri bakal berbeda-beda di setiap regional.

Kendati demikian, harga layanan perbaikan ini bisa menjadi gambaran atau perkiraan buat kamu mengenai harga perbaikan iPhone di Tanah Air jika iPhone milikmu suatu saat mengalami kerusakan.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/iphone/repair/service/pricing”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest