Follow Us

TimePorter, Case Unik Dengan Fungsi Ganda buat Apple Watch

Andri Alfansyah - Jumat, 08 April 2016 | 11:02
TimePorter, Case Unik Dengan Fungsi Ganda buat Apple Watch

Buat yang sedang mencari aksesoris charger portabel keren buat perangkat Apple Watch milikmu, kamu sepertinya tidak boleh melewatkan produk terbaru buatan Twelve South yang satu ini.

Pasalnya Twelve South baru saja memperkenalkan aksesoris case unik yang dinamakan TimePorter. Aksesoris case ini memiliki dua fungsi, yaitu buat menyimpan kabel charger beserta tali cadangan dan juga mengisi daya buat Apple Watch milikmu.

TimePorter seperti tampak dalam gambar memiliki bentuk layaknya kapsul. Desainnya sendiri mengingatkan pada aksesoris case buat aksesoris kacamata namun dengan tampilan warna elegan, serta gaya dan materialnya yang cukup mewah.

Untuk mengisi daya Apple Watch, kamu bisa harus melingkarkannya tepat di tengah-tengan bodi TimePorter dengan atau tanpa membukanya. Malah jika kamu membukanya, kamu bisa melihat atau mengambil isinya, seperti kabel charger USB atau tali ekstra dengan mudah.


Baca juga:


Terbuat dari bahan kulit pilihan, TimePorter tersedia dalam dua balutan warna yang menarik, yaitu Mod White dan Jet Black. Twelve South rencananya bakal meluncurkannya bulan Mei depan dengan harga jual $49,99 (Rp 600 ribuan).

Jika kamu tertarik buat memiliki TimePorter buat Apple Watch milikmu, kamu bisa mendaftarkan email pribadimu di tautan ini di mana Twelve South bakal mengirimkan informasi kehadiran produknya.

[source site_name = “Twelve South” site_url = “https://www.twelvesouth.com/product/timeporter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest