Follow Us

Logitech Logi Base: Docking iPad Pro dengan Fitur Charging Smart Connector

Bagus Hernawan - Selasa, 26 April 2016 | 18:12
Logitech Logi Base: Docking iPad Pro dengan Fitur Charging Smart Connector

Logitech hari ini resmi merilis produk docking untuk perangkat iPad Pro 12.9 inci dan juga iPad Pro 9.7 inci. Menggunakan nama Logi Base for iPad Pro, penyangga untuk iPad Pro ini punya fitur yang tidak ada di produk sejenis – bahkan buatan Apple – yaitu mode isi ulang daya lewat port Smart Connector di sisi samping.

Logi BASE uses Apple® Smart Connector technology to bring you a new charging experience. BASE gives your iPad Pro™ the perfect spot to recharge in any room of the house — and while you’re using it too. It has magnets in the charging cradle to perfectly align iPad Pro with the Smart Connector.

Sesuai dengan kutipan di atas, Logi Base for iPad Pro beriftur utama isi ulang daya lewat port Smart Connector. Pengguna juga bisa mendapatkan posisi yang akurat untuk meletakkan di konektor tersebut berkat permukaan magnet.

Tentunya hal ini membuat kamu harus meletakkan iPad Pro ukuran jumbo dan normal (9.7 inci) dengan mode mendatar sisi kiri sebagai bagian bawah. Setelah meletakkan tepat di posisinya, beralih ke belakang untuk menghubungkan Lightning Cable kamu dan USB Power Adapter – mengaktifkan mode pengisian daya.


Baca Juga:

Jangan takut sisi belakang iPad Pro kamu lecet karena bagian sandaran ya. Logi Base sudah diciptakan dengan bantalan berupa lapisan polycarbonate untuk menjaga sisi tersebut dengan aman. Ada juga teknologi anti-slip di bagian bawah untuk menjaga penyanggan ini tidak mudah bergeser di permukaan licin ataupun agak kasar. Sebagai tambahan catatan, Logi Base for iPad Pro ini sudah menggunakan sertifikat MFI untuk menjamin segala sesuatunya sesuai dengan standar aksesoris yang diakui Apple.

Lantas berapa harga untuk penyangga denga bahan alumuniun ini? Di laman Logitech yang tim MakeMac pantau, produk Logi Base for iPad Pro diberi label harga $99.99 alias hampir 1.5 juta Rupiah. Belum ada info lebih lanjut mengenai ketersedian barang ini di Indonesia. Gimana, berminat membelinya?


Unboxing dan Review iPad Pro 9.7 Inci, Sempurna Secara Ukuran & Hardware

[source site_name = “Logitech” site_url = “http://www.logitech.com/en-us/product/base-ipad-pro-stand?wt.ac_id=global_news_base_2016”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest