Follow Us

Instagram Merilis Ikon dan Tampilan Baru Ekstra Minimalis

Bagus Hernawan - Rabu, 11 Mei 2016 | 21:38
Instagram Merilis Ikon dan Tampilan Baru Ekstra Minimalis

Instagram akhirnya merilis ikon baru dan tampilan yang lebih minimalis. Setelah 5 tahun lebih menggunakan yang sama, kini ikon Instagram berubah menjadi garis putih kamera yang tipis dan warna latar belakang pelangi. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati antarmuka aplikasi yang putih dan minimalis.

Today we’re introducing a new look. You’ll see an updated icon and app design for Instagram. Inspired by the previous app icon, the new one represents a simpler camera and the rainbow lives on in gradient form.

You’ll also see updated icons for our other creative apps: Layout, Boomerang and Hyperlapse.


Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dari laman Instagram Blog juga dijelaska mengenai tujuan dari penggunaan antarmuka putih dan minimalis ini. Yaitu untuk membuat pengguna lebih fokus pada foto dan konten yang ada di aplikasi. Serta dengan warna putih, kesan lebih menyatu dari setiap gambar dan antarmuka di aplikasi dapat lebih tercipta.

Sebetulnya tidak hanya Instagram, beberapa aplikasi lain dari tim pengembang ini juga mendapat ikon baru dengan karakter yang sama. Yaitu Layout, Boomerang dan Hyperlapse. Namun ketiga aplikasi ini tidak mendapatkan perubahan antarmuka ya, hanya ikon saja yang baru.

Bagaimana pendapat kamu mengenai wajah baru Instagram beserta ikonnya? Bagikan di kolom komentar ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk cara cepat update.

Download Instagram · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest