Follow Us

Cara Unik Kembalikan Logo Lama Instagram di iPhone

Bagus Hernawan - Senin, 16 Mei 2016 | 13:49
Cara Unik Kembalikan Logo Lama Instagram di iPhone

Sudah hampir sepekan Instagram mengganti logo dan desain antarmuka aplikasinya di perangkat iOS. Beragam pendapat bermunculan dari para desainer bahkan hingga pembuat logo lama ikut angkat bicara. Nah untuk kamu yang merasa kurang cocok dengan logo baru Instagram, tim MakeMac menemukan cara sederhana dan unik untuk “mengembalikan” logo tersebut.

Mengembalikan, Wah Bisa Ya?

Oke kita samakan persepsi dulu ya. Cara ini sebetulnya berupa shortcut di Homescreen perangkat iOS yang dibuat oleh Juan J. Ramirez. Bagi kamu yang akrab dengan aplikasi LINE DECO, cara kerja metode yang akan saya bagikan ini mirip sekali kok.

Sebagai catatan, untuk mencoba metode ini sebaiknya kamu menyembuyikan aplikasi Instagram di dalam folder pada Homescreen perangkat iOS ya. Berikut ini langkah lengkap untuk mendapatkan shortcut ikon Instagram lama di perangkat iPhone:

Yuk Langsung Coba!

  1. Sembunyikan aplikasi Instagram di folder yang kamu inginkan.
  2. Buka laman Insta-Back by Juan di peramban Safari pada perangkat iPhone.
  3. Tekan ikon Share Extension dan pilih Add to Home Screen.
  4. Sekarang coba cari ikon Instagram lama di homescreen perangkat iPhone kamu. Sudah ketemu?
Jika kamu menekan ikon Instagram lama tersebut, shortcut aplikasi ini akan terhubung ke aplikasi Instagram yang sesungguhnya. Bagaimana, mudah dan cepat kan? Segera cobain ya!

Download Instagram ร‚ยท Harga: Gratis


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest