Follow Us

Kenali dan Putar Lagu dengan Perintah Suara di SoundHound Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Mei 2016 | 10:33
Kenali dan Putar Lagu dengan Perintah Suara di SoundHound Terbaru

SoundHound hari ini merilis update dengan fitur yang sangat menarik – Voice Recognition alias mengenali suara kamu sebagai perintah pencarian. Ya, mirip Siri! Bedanya tentu saja layanan ini ada di dalam aplikasi SoundHound dan bisa dipanggil dengan mengucapkan kata “OK Hound..”.

Now go Hands-Free with “OK Hound…” Use your voice to search, discover, and play! Find that song you’re trying to identify, hands-free, in the car, on the go, or at home, discover new information about an artist, play full tracks, or even add it to your playlist.

Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, kamu tinggal update SoundHound ke versi 7.1 yang baru dirilis. Setelah itu ikuti panduan yang diberikan dan pelajari cara menggunakan kendali via suara di aplikasi pencari lagu ini.

Beberapa perintah sederhana yang dapat kamu berikan adalah meminta SoundHound mengidentifikasi sebuah lagu yang sedang diputar pada perangkat lain. Atau bisa juga mencari lagu terbaru dari salah satu artis favorit kamu. Hasil pencarian ini akan memberikan preview lagu yang ada di iTunes – setelah itu kamu dapat membeli lagunya untuk mendengarkan secara lengkap atau jika tersedia di YouTube, silahkan tekan tombol akses untuk memutar videonya.

Tidak hanya 2 contoh di atas, bahkan kamu juga bisa meminta SoundHound untuk mencari dan memutarkan musik di aplikasi music streaming yang kamu gunakan – Spotify misalnya. Menarik dan mudah kan!


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba fitur baru ini dan cukup menikmatinya dengan baik. Sedikit kelemahan “OK Hound’’” di SoundHound ini adalah tidak bisa mengedit teks dari input voice to text yang kamu berikan – kamu harus mengulang perintah suara jika ada kesalahan dialeg misalnya.

Segera unduh dan cobain SoundHound terbaru untuk mencari musik atau memutar lagi favorit kamu dengan kendali suara ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk unduh SoundHound dalam versi gratis atau berbayar yang bebas iklan.

Download SoundHound - Music Discovery · Harga: Gratis

Download SoundHound∞ - Music Discovery · Harga: 99000


WALTR, Cara Mudah Memasukkan Video dan Musik ke Perangkat iOS


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest