Follow Us

Apple Menghadirkan Katalog Made in Indonesia di App Store

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Mei 2016 | 14:48
Apple Menghadirkan Katalog Made in Indonesia di App Store

Apple selalu memberikan katalog dan promosi baru untuk App Store menjelang akhir pekan. Nah untuk minggu ini, ada sebuah katalog promosi baru untuk kamu pengguna Apple ID regional Indonesia dengan nama Made in Indonesia. Sesuai dengan namanya, katalog ini berisi beragam konten yang dibuat oleh pengembang di Indonesia.

Jika dicek lebih jauh lagi, konten yang tersedia tidak hanya aplikasi dan games saja. Namun juga album musik dan film. Album musik sendiri terbagi lagi jadi 2 รขโ‚ฌโ€œ Breakthrough Album dan Top-Selling Album. Nama musisi dan penyanyi yang pastinya kamu kenal ada di 2 kategori tersebut, mulai dari RAN, Superman is Dead, Jamrud, Raisa, Tulus, hingga Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:

Kembali di kategori aplikasi, sebagian besar lini ini diisi oleh layanan e-commerece, portal berita dan layanan transportasi. Seperti Blibli.com, GO-JEK, Tokopedia, Bukalapak hingga Minutes Barber untuk melakukan pemesanan tempat pangkas rambut. Sedangkan untuk kategori games hadir dengan jumlah paling sedikit yaitu hanya lima nama saja. Mulai dari Rolly Hills, Warung Chain, Iron Quest, Super Little Jogger, Teka Teki Saku dan terakhir Ramen Chain.

Segera unduh daftar katalog Made in Indonesia dari laman App Store ya! Mari kita menghargai karya developer dan industri musik serta film Indonesia dengan mengunduh dan beli aplikasi original.

5 Alasan untuk Berhenti Instal Aplikasi Bajakan di iPhone, iPad dan iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest