Follow Us

(Foto) Cetakan dan Skema Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Beredar Luas

Andri Alfansyah - Selasa, 24 Mei 2016 | 10:51
(Foto) Cetakan dan Skema Desain iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Beredar Luas

Situs berbahasa Italia HDBlog membagikan rangkaian gambar terbaru skema desain dan cetakan dua model smartphone Apple generasi berikutnya yang bakal mengusung nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bocoran gambar yang berasal dari Baidu sebagaimana dilansir 9to5Mac memperlihatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus masing-masing mengusung desain kamera yang berbeda satu sama lain.

iPhone 7 yang masih bakal memiliki bentang layar 4,7 inci hanya dilengkapi kamera tunggal. Sedangkan iPhone 7 Plus dengan layar 5,5 inci tampak dilengkapi kamera lensa ganda secara eksklusif, seperti rumor yang beredar selama ini.


Baca juga:


Meski dibenamkan kamera tunggal, iPhone 7 diklaim memiliki kualitas jepretan foto yang lebih baik dari sebelumnya. Hal ini mengingat modul dan sensor kameranya dikabarkan bakal lebih besar.

Menelisik lebih rinci ke gambar skema desainnya, varian model iPhone 7 Plus ternyata tidak terlihat dilengkapi fitur Smart Connector. Fitur koneksi keyboard yang sebelumnya ada di iPad Pro ini disebutkan bakal menyambangi iPhone 7 dengan spek tinggi.

Bocoran demi bocoran mengenai rupa, desain, dan juga spesifikasi iPhone 7 di dunia maya sendiri terus menampakan diri dan jumlahnya kian bertambah dari waktu ke waktu menjelang peluncurannya September nanti.

Sebelumnya, beredar sejumlah foto dari jejaring sosial Weibo yang memperlihatkan Apple sedang menyiapkan ruang penyimpanan internal sebesar 256GB buat iPhone 7, disamping kamera lensa ganda buat varian tertingginya.

Selain kamera lensa ganda dan storage dengan kapasitas lebih besar, ada juga bocoran yang menunjukkan secara jelas iPhone 7 bakal dilengkapi dengan empat buah speaker untuk kali pertama.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/05/23/iphone-7-plus-dual-camera-no-smart-connector/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest