Follow Us

Fitur BBM Video Call Akhirnya Tersedia di Indonesia

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Juni 2016 | 14:43
Fitur BBM Video Call Akhirnya Tersedia di Indonesia

BBM akhirnya merilis fitur panggilan dalam bentuk video kepada pengguna di regional Asia Pasifik. Setelah beberapa minggu lalu melakukan ujicoba di daratan Amerika dan Eropa, kini kamu yang ada di Indonesia mulai dapat menikmati fitur ini dengan mudah dan cepat.

I’m excited to say that BBM Video beta is now available for all our customers in the Asia-Pacific region, starting today. It should appear in your BBM automatically.

In your BBM, initiate a chat session with your contacts just like you always do, and then just tap the video icon in the upper-right corner. BBM will give you the option of making a voice or video call (provided your contact is also eligible to participate). Tap the video icon and start talking.

Dapat kamu baca pada penjelasan di atas, mode Video Call dari BBM ini hadir dengan tampilan yang sangat mudah diakses. Tinggal lakukan mode chat kepada salah satu teman dan tekan ikon video di kanan atas. Setelah itu mode panggilan dalam bentuk video dapat kamu lakukan kepada teman atau keluarga. Mudah dan cepat kan!

Baca Juga:

Beragam Fitur yang Segera Hadir di BBM

Dalam catatan di Blackberry Blog, disebutkan juga beberapa fitur yang kabarnya masih dikerjakan dan akan segera rilis dalam waktu dekat. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah mode registerasi dengan nomor ponsel – bukan lagi alamat email, peningkatan di mode grup chat, akses stikers lebih banyak dan juga mode berbagi dokumen. Kita tunggu saja ya kapan BBM akan merilis sederetan fitur baru ini bagi pengguna perangkat iOS.

Segera unduh update BBM for iOS dengan tautan di bawah ini dan selamat menikmati mode panggilan video!

Update: Fitur Voice Call di BBM hanya tersedia untuk perangkat dengan iOS 8 atau yang lebih baru.

Download BBM · Harga: Gratis

Thanks, Iwe!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest