Follow Us

(Foto) Beredar Desain Render Varian iPhone 7 Space Grey dan Space Black

Andri Alfansyah - Selasa, 28 Juni 2016 | 11:08
(Foto) Beredar Desain Render Varian iPhone 7 Space Grey dan Space Black

Beberapa saat lalu muncul rumor menyebutkan bahwa Apple masih bakal meluncurkan varian model iPhone 7 dengan balutan warna baru yaitu Space Black mirip seperti yang digunakan dalam jajaran perangkat Apple Watch.

Tidak lama berselang lama, kini beredar desain render iPhone 7 dengan warna yang hitam tersebut di dunia maya. Desain render terbaru iPhone 7 dengan warna Space Black dibagikan @ShaiMizrachi di jejaring sosial Twitter.

Seperti dilansir 9to5Mac, terlihat desain render tersebut menunjukkan wujud iPhone 7 mirip seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya. Bedanya, iPhone generasi mendatang ini dibungkus dengan aluminium berwarna hitam.

Ini gambarnya:

Si pembuat mengatakan bahwa render desain iPhone 7 dengan balutan warna Space Black ini menunjukkan varian perangkat iPhone yang sudah dilihatnya. Meski tidak akan sama persis seperti yang dibuat Apple, namun desain render itu tetap menunjukkan gambaran mengenai kehadiran iPhone baru tersebut.


Baca juga:


Desain render lainnya dibagikan akun appleidesigner di jejaring sosial berbagi foto Instagram. Tampak dalam gambarnya, terdapat dua iPhone 7 dengan balutan warna Space Grey yang lebih gelap dan Space Black.

Warna Space Grey kabarnya tidak bakal dihapuskan di iPhone 7 yang bakal memulai debutnya beberapa bulan mendatang. Apple tidak akan menggantikannya dengan warna Deep Blue seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Adapun warna Space Grey di banyak perangkat Apple, seperti iPhone, iPad, Mac, dan iPod, tidak sama satu sama lain. Malah makin ke sini, warna abu-abu ini makin memudar seperti terlihat dalam komparasinya di atas.

Kehadiran warna Space Grey lebih gelap sendiri adalah bagian dari rencana Apple untuk meluncurkan iPhone 7 dengan perubahan minor. Diharapkan pemutakhiran warna ini bisa menarik banyak pengguna untuk mengupgrade iPhone lama mereka.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/06/27/apple-iphone-7-leak-black-dark-color/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest