Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Power Hover, Microsoft Pix, Noizio, OutlineEdit

Bagus Hernawan - Minggu, 31 Juli 2016 | 09:42
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Power Hover, Microsoft Pix, Noizio, OutlineEdit

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Power Hover (iOS/ Diskon)

Power Hover minggu ini terpilih sebagai Free App of The Week di App Store. Dalam games yang menggunakan mode permainan action games ini kamu akan mengendarai hover board dan mencari pencuri listrik di sebuah desa. Ikuti setiap energi yang jatuh selama pelarian mereka dan kembalikan cahaya di desa kamu, itu adalah misi utama di games Power Hover.

Cara bermain games Power Hover ini juga sangat mudah. Kamu tinggal tekan sisi kiri atau kanan layar untuk berbelok, lompat dari tanjakan atau meluncur di pipa panjang. Tantangan paling menarik di games ini adalah melewati tebing yang sempit dan tentunya mendapatkan semua baterai di setiap level.

Download Power Hover · Harga: 59000

Fiete Sports (iOS/ Gratis)

Kebanyakan games dengan tipe olahraga di App Store memang dibuat untuk dewasa. Nah kali ini agak berbeda, Fiete Sports menghadirkan cara mudah menikmati games olahraga untuk anak usia dini. Ya, ini karena kendali di games Fiete Sports yang sangat mudah dan tampilannya yang cukup sederhana, bebas iklan atau poin upgrade.

Cara bermain Fiete Sports juga sangat mudah, tinggal pilih jenis olahraga yang ingin dicoba si kecil dan lakukan kendalinya. Seperti lari dengan cara menekan layar secara cepat dan berulang, lompat gawang dengan menekan layar pada saat mendekati gawang atau beragam hal lainnya.

Download Fiete Sports - Sport Games · Harga: Gratis

Stack Buddies (iOS/ Gratis)

Tugas utama kamu di Stack Buddies sangat sederhana. Yaitu menyusun menara dari kepingan benda yang dipegang Lucco setinggi mungkin dan tentunya harus seimbang. Namun tentunya permainan ini tidak semudah yang kamu bayangkan, ada tantangan berupa objek yang selalu bergerak dan batasan nyawa yang hanya 3x dapat melakukan kesalahan.

Stack Buddies punya grafis yang sangat apik dan dapat dimainkan oleh pengguna dengan umur berapa saja. Nantinya setelah bermain cukup jauh, kamu dapat membuka beragam level dan karakter yang menggemaskan. Yuk buruan unduh!

Download Stack Buddies · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest