Follow Us

Update Pokémon Go Membuat Baterai Boros?

Bagus Hernawan - Senin, 01 Agustus 2016 | 18:11
Update Pokémon Go Membuat Baterai Boros?

Pengembang Niantic merilis update Pokémon Go 1.1 dengan banyak fitur baru yang sudah tim MakeMac bagikan akhir pekan lalu . Selain menghilangkan radar dengan ikon jejak Pokémon dari posisi terdekat, update ini ternyata juga menghapus battery-saving mode.

Ya, kini kamu tidak bisa meletakkan iPhone dalam saku saat aplikasi Pokémon Go terbuka dan mendapatkan layar gelap yang lebih menghemat baterai, saat membawanya dalam perjalanan.

The update also nixed the battery-saving feature (update: on iOS only), although this editor and others found that feature often made the app unresponsive. Your mileage may have varied, but regardless, battery-saving mode is no more. So turn that screen brightness down, and definitely bring your portable battery pack on your Pokémon hunts.

Kabarnya fitur ini memang sering membuat aplikasi Pokémon Go menjadi tidak responsif saat digunakan. Saya sendiri sempat beberapa kali merasakan hal tersebut, terutama jika durasi meletakkan iPhone dalam saku dan mengambilnya kembali ada dalam waktu singkat. Bagaimana dengan kamu?


Baca Juga:

Banyak PokéStops Hilang dan Layanan Pokévision Ditutup

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest