Follow Us

Jangan Terlewat! Bundle Hitman Go dan Lara Croft Go Seharga 5 Ribu Rupiah

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Agustus 2016 | 14:38
Jangan Terlewat! Bundle Hitman Go dan Lara Croft Go Seharga 5 Ribu Rupiah

Hari ini Square Enix menghadirkan diskon besar untuk kamu penggemar games di perangkat iOS. Yaitu Hitman Go dan Lara Croft Go yang dalam masa promosi ini dapat diunduh dengan harga 5 ribu Rupiah saja!

Ya, jelas saja ini sangat murah jika dibandingkan harga normal untuk setiap aplikasinya adalah $4.99 atau sekitar 75 ribu Rupiah! Paket dua aplikasi ini dapat kamu peroleh dengan nama promosi The GO Collection.

Sudah Pernah Beli Salah Satu? Unduh Gratis Sisanya!

Nah ini juga tawaran yang sangat menggiurkan! Jika kamu sudah pernah membeli salah satunya, silahkan akses The GO Collection lalu dapatkan sisanya secara gratis. Tim MakeMac sudah mencoba cara ini dan berhasil mendapatkan Hitman GO secara gratis karena sudah pernah membeli Lara Croft GO.

Cara untuk mengakses bundle ini adalah melakukan pencarian di App Store dengan kata kunci Hitman GO Atau Lara Croft GO. Setelah itu cari hasil pencarian yang menunjukkan bundle ini dan segera beli selama masa promosi menjadi 5 ribu Rupiah!

Mini Review Lara Croft GO

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Hitman GO dan Lara Croft GO adalah games dengan tema turn based strategy. Pengguna akan mendapatkan peta dan misi yang harus diselesaikan dalam setiap level. Contohnya di Hitman GO adalah membunuh target secara diam-diam dan menghindari para penjaga.

Nah sedangkan untuk Lara Croft GO, games ini mendapatkan predikat Apple Desing Awards di WWDC 2016 lalu. Grafis yang sangat menarik, gameplay seru dan unik serta cerita yang cukup panjang adalah 3 hal yang membuat games ini sangat sayang untuk kamu lewatkan di promo bundle ekstra murah.


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest