Follow Us

BBM Akhirnya Mendukung Fitur Mute Group dan Akun Nomer Ponsel

Bagus Hernawan - Jumat, 05 Agustus 2016 | 15:15
BBM Akhirnya Mendukung Fitur Mute Group dan Akun Nomer Ponsel

Blackberry yang sudah menjual lisensi BBM kepada Emtek beberapa waktu lalu, hari ini merilis update dengan banyak fitur yang sudah ditunggu oleh para penggunanya. Mulai dari video call yang resmi dirilis, mute grup dan mendaftarkan akun BBM lewat nomer ponsel.

Berikuti ini catatan lengkap untuk update BBM 300.0.1.32:

  • Free Video calls!
  • Upgraded group chat! Start a group chat with up to 250 contacts. Photos, lists, and calendar updates display in chat (calendar and lists only for groups of up to 50 contacts)
  • Retract expanded to stickers, files, and more
  • Mute notifications for 1:1 and group chats
  • Hide message preview in notifications
  • Share photos from the photos app directly to BBM
  • Sign up using your phone number
  • New Discover Screen – From the new Discover screen, you can get stickers and subscriptions. New features and content are always being added, so make sure you check the Discover screen often
Catatan pertama dalah mode group chat. Kini kamu dapat membuat grup dengan teman, rekan kerja atau kelompok lain hingga 250 orang. Bahkan ada fitur catatan berupa foto, list dan kalender yang dapat digunakan di dalam grup untuk berinteraksi lebih lengkap.

Lanjut ke mode lampiran pesan dalam mode chat, kini kamu dapat mengirim beragam hal yang sebelumnya tidak didukung. Mulai dari catatan Appointment, Contact, dan juga dokumen dari Dropbox misalnya.

Nah ini dia fitur yang sudah lama ditunggu oleh para pengguna BBM – Mute Group! Sekarang kamu dapat mematikan notifikasi untuk grup yang diikuti. Dengan begitu produktivitas kamu dalam bekerja dan menggunakan perangkat iPhone atau iPad tidak terganggu lagi karena chat yang masuk dari teman dan keluarga dari BBM. Sedangkan untuk kamu yang sudah lama mendambakan login BBM dengna nomer ponsel, kini fitur tersebut sudah disediakan ya.


Baca Juga:

Tambahan terakhir di update kali ini adalah mode Discover. Fitur yang dapat diakses dari halaman utama BBM dan masuk ke sidebar ini sekarang berisi Stickers dan Subcriptions. Kabarnya BBM akan terus meningkatkan bagian ini untuk update berikutnya.

Masih banyak lagi fitur baru di BBM yang dapat kamu nikmati di update ini. Seperti Share Extension dari Photos, mematikan mode Preview Notifications dan beragam hal lainnya. Segera update dengan akses cepat dari tautan di bawah ya!

Download BBM · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest