Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Hocus, ProCam 3, Artisto, iHomework 2

Bagus Hernawan - Minggu, 07 Agustus 2016 | 11:52
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Hocus, ProCam 3, Artisto, iHomework 2

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

hocus. (iOS/ Diskon)

Games puzzle hocus. minggu ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Cara bermain di game sini sebetulnya sederhana saja, kamu hanya diminta menggerakkan kotak warna merah dari sebuah titik awal ke titik akhir dengan warna yang sama.

Cara menggerakkan titik ini mudah saja, tantangan terbesar adalah mencari rutenya. Yaitu jalur dengan perspektif yang rumit dan memberikan tantangan tersendiri. Sebuah lintasan bisa saja kamu lewati dengan dua cara yang berbeda, tergantung sudut perspektif yang digunakan. Gimana, penasaran? Yuk buruan unduh!

Download hocus. · Harga: 3000

Socioball (iOS/ Diskon)

Masih bicara games puzzle, Socioball adalah salah satu yang juga tidak kalah menarik untuk daftar aplikasi diskon minggu ini. Games ini akan meminta kamu membuat jalur yang membuat bola dari lantai dengan panah biru dapat menuju titik finish warna biru juga.

Beragam jenis lantai akan disediakan dalam games ini untuk setiap levelnya. Mulai dari lantai yang dapat melompat, jalur berbelok, lantai 2 susun atau beragam hal lainnya. Hal paling menarik di games ini adalah suara latar belakang yang ekstra santai dan juga permainan yang cocok untuk beragam usia.

Download Socioball · Harga: Gratis

ProCam 3 (iOS/ Gratis)

Hobi mengambil gambar atau video dengan perangkat iPhone, iPad? Nah itu artinya kamu wajib mengunduh ProCam 3! Aplikasi fotografi ini punya beragam fitur pengendalian kamera dan video yang lengkap dan mudah diakses secara live alias saat kamu melihat preview hasil jepretan.

Beberapa contohnya adalah Slow Shutter, Timer, RAW photos, aspect ration, Night Mode untuk video, Slo-Mo dan beragam hal menarik lainnya. Sebagai tambahan, ProCam 3 juga mendukung in-app purchases untuk penambahan fitur yang dapat kamu gunakan ya.

Download ProCam 6 · Harga: 89000

Artisto (iPhone/ Gratis)

Artisto adalah aplikasi editing video dengan kemampuan kecerdasan buatan yang sangat menarik. Kamu tinggal memilih jenis filter yang digunakan – beberapa diantaranya adalah filter dari lukisan ternama di dunia. Setelah itu biarkan aplikasi ini memindai video kamu dan selamat menikmati hasilnya ya! Review lengkap Artisto juga dapat kamu baca di tulisan saya sebelumnya.

Download Artisto – Video and Photo Editor with Art Filters · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest