Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Mars: Mars, Logic Traces, PrintCentral Pro, Gunpowder

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Agustus 2016 | 10:38
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Mars: Mars, Logic Traces, PrintCentral Pro, Gunpowder

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Dr. Panda’s Ice Cream Truck (iOS/ Diskon)

Games edukasi untuk anak usia dini dari tim pengembang Dr. Panda ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Sesuai dengan namanya, kamu akan menjadi penjual es krim keliling dan bertugas untuk membuat beragam jenis es krim dengan campuran yang menarik. Mulai dari buah dan biskuit atau tambahan hiasan menarik di setiap mangkuknya. Karena berbasis games edukasi, tidak ada poin uang sebagai fitur utama atau iklan yang mengganggu ya!

Download Dr. Panda's Ice Cream Truck · Harga: 29000

Mars: Mars (iOS/ Gratis)

Menjadi astronot di Mars dengan kendali yang mudah dan 4 tim yang seru! Ya, itu adalah inti dari games Mars: Mars. Kamu akan mengendalikan misi penjelajahan Mars dengan cara berpindah dari satu titik ke titik berikutnya menggunakan jetpack. Kendalinya juga sangat mudah, tinggal tekan bagian kiri atau kanan layar dan seimbangkan sebelum mendarat.

Nah hal paling seru di Mars: Mars adalah kehadiran tim tambahan yang bisa kamu peroleh setiap beberapa area pendaratan. Tidak sekedar tim biasa, setiap karakter punya hal istimewa seperti kekuatan jetpack dan perubahan latar belakang permainan. Sudah penasaran untuk menjelajah Mars? Yuk buruan unduh!

“custombox2”

Fish Fist (iOS/ Gratis)

Di games Fish Fist ini kamu akan memancing ikan tapi tanpa menggunakan joran atau jaring ikan, namun sebuah pukulan. Ya, hantam para ikan yang terbang di atas air menggunakan tinju yang bisa kamu lakukan dengan menekan layar. Lakukan secepat mungkin dan pertahankan akurasi pukulan ya.

Untuk membuat games ini seru, ada beragam jenis tangan dan pukulan spesial yang dimiliki. Kamu hanya diminta untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin agar dapat membuat beragam karakter tadi dan terus bermain di games ini. Terdengar mudah? Tunggu sampai kamu memukul ikan yang salah dan langsung Game Over. Yuk buruan unduh, gunakan tautan di bawah ini ya.

Download Fish Fist · Harga: Gratis

Logic Traces (iOS/ Gratis)

Logic Traces adalah games puzzle dengan cara bermain yang sangat sederhana. Kamu hanya dimintar untuk menarik garis dari sebuah kotak dengan jumlah angka di dalamnya. Kombinasikan semua tarikan garis kamu untuk membuat ruangan dalam setiap levelnya penuh ya. Meskipun cara bermain di games ini sangat mudah, seiring bertambahnya level akan ada tantangan ekstra yang harus kamu hadapi. Yuk buruan cobain!

Download Logic Traces · Harga: Gratis


Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest