Follow Us

Pixel Cup Soccer 16 Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:55
Pixel Cup Soccer 16 Terpilih Sebagai Free App of The Week, Buruan Unduh!

Free App of The Week adalah aplikasi atau games berbayar yang dipilih oleh Apple untuk menjadi gratis selama masa promosi dalam sepekan. Nah kali ini ada Pixel Cup Soccer 16, games sepak bola dengan tampilan klasik dan permainan yang sangat lincah! Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu videonya berikut ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Main Bola Tanpa Aturan dan Tampilan Klasik

Sesuai dengan review yang sudah dibuat oleh tim MakeMac beberapa waktu lalu, Pixel Cup Soccer 16 akan mengajak kamu bermain bola secara bebas. Ya, bisa disebut hampir tanpa aturan. Rebut bola terutama salah satunya, bisa dilakukan dalam posisi yang ekstrim – jika saat bermain sebetulnya akan langsung diganjar kartu merah.

Untuk membuat semuanya makin seru, di Pixel Cup Soccer 16 kamu juga akan mendapatkan kendali bermain yang sangat mudah. Satu tombol virtual di kiri untuk menggerakkan karakter dan 2 tombol tendangan di sisi kanan. Nah sisanya silahkan nikmati menikmati lapangan hijau dengan karakter kamu yang mengejar dan menembak bola.

Apa saja sih mode permainan yang dapat kamu coba di Pixel Cup Soccer 16? Banyak donk! Mulai dari pertandingan biasa, berlatih di lapangan, turnamen, liga hingga kejuaraan dunia sepak bola untuk wanita! Semuanya dimainkan dalam tema tampilan games klasik yng pixelated.


Baca Juga:

Buruan Unduh Ya!

Pixel Cup Soccer 16 memberikan saya hiburan di perangkat iPad Mini dengan sangat menarik. Kemudahan permainan, kendali yang tidak mengganggu pandangan dan ditambah suara latar belakang yang meriah! Ditambah lagi dengan musuh yang sangat cekatan dalam membawa bola, tentunya ini menjadi tantangan tersendiri untuk kamu. Segera unduh Pixel Cup Soccer 16 dari tautan di bawah ini dan selamat bermain!

Download Pixel Cup Soccer 16 ร‚ยท Harga: 45000


Bermain Sepakbola Tanpa Aturan Di Pixel Cup Soccer 16


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest