Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Pixel Cup Soccer 2016, Flip Diving, Outfolded, AppGenome

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Agustus 2016 | 10:53
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Pixel Cup Soccer 2016, Flip Diving, Outfolded, AppGenome

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Pixel Cup Soccer 2016 (iOS/ Diskon)

Games sepak bola dengan tampilan yang klasik dan suara latar belakang khas musik 8-bit ini sedang gratis karena terpilih sebagai Free App of The Week. Kamu dapat bermain dengan beragam jenis perlombaan di games ini seperi turnamen, pertandingan persahabatan, liga sepak bola wanita dan beragam hal lainnya.

Pixel Cup Soccer 2016 memberikan pengalaman bermain sepak bola yang mudah, menyenangkan dan hampir tidak ada aturan untuk membuatnya sederhana. Seperti offside atau pelanggaran dari serangan yang terlalu keras. Fokus kamu hanya memasukkan bola ke gawang musuh dan bersenang-senang. Tertarik untuk mencobanya? Yuk segera unduh!

Download Pixel Cup Soccer 16 · Harga: 45000

Flip Diving (iOS/ Gratis)

Games lompat indah ini punya cara bermain yang sangat mudah dan menarik! Pengguna hanya perlu menekan dan tahan jari di layar untuk bersiap melompat lalu lepaskan jari. Lakukan gaya berputar dan mendaratlah di air dengan posisi sempurna. Terus lakukan hal tersebut hingga tebing atau puncak paling tinggi dan lanjut ke ronde kedua. Setiap kenaikan ronde, area terjun kamu akan dibuat lebih sempit dan terpusat. Ini adalah tantangan paling utama di Flip Diving!

Selain beragam gaya melompat, pengguna juga bisa memilih beberapa karakter yang telah disediakan. Cara mendapatkan karakter ini adalah membeli dengan koin emas yang kamu dapatkan atau lewat fitur in-app purchases ya. Selamat membuat lompatan indah!

Download Flip Diving · Harga: Gratis

Outfolded (iOS/ Gratis)

Bersantai di akhir pekan memang rasanya lebih lengkap jika bermain games puzzle. Nah untuk minggu ini ada Outfolded yang dapat kamu mainkan! Games ini bercerita tentang perjalanan beberapa bangunan balok ruang yang harus kamu tata dan geser untuk menuju titik di level berikutnya.

Cara bermain Outfolded juga sangat mudah, tinggal swipe ke arah yang kamu mau dan setiap kotak berikutnya, sisi bangun ruang kamu akan berkurang. Tidak ada nyawa atau batasan untuk mengulang di games Outfolded. Kamu bisa bersantai dan menekan tombol Undo jika langkah sebelumnya dirasa gagal dan harus mengulang.

Download Outfolded · Harga: Gratis

Garfield: My BIG FAT Diet (iOS/ Gratis)

Kucing menggemaskan favorti seemua orang ini sedang menjalani masa diet ketat! Tugas kamu adalah menggagalkan diet tersebtu. Ajak Garfield untuk mencuri makanan di sekitar meja restoran tempat dia dan Jon datang. Namun ingat, Jon punya mata yang tajam dan bisa tiba-tiba mengecek perilaku kamu dari kejauhan ya.

Gunakan beragam alat bantu seperti kain menghilang atau pengalih perhatian lainnya untuk berhasil dan terus melangkah ke misi berikutnya. Meskipun di awal terasa sangat sederhana, games ini akan semakin sulit dan dipenuhi beberapa teknik sederhana yang harus kamu lakukan. Penasaran? Buruan unduh yuk!

Editor : Bagus Hernawan

Latest