Follow Us

Review Leap of Fate, Pencarian Takdir Penyihir dan Melawan Ketakutan

Bagus Hernawan - Jumat, 26 Agustus 2016 | 13:55
Review Leap of Fate, Pencarian Takdir Penyihir dan Melawan Ketakutan

Jelang akhir pekan ini tim MakeMac punya games menarik yang wajib kamu coba, Leap of Fate! Games Leap of Fate menggunakan cerita sangat unik dan cara bermain yang menantang. Penasaran? Yuk simak dulu videonya sebelum kita review games ini secara lengkap.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Takdir Penyihir dan Melawan Ketakutan

Di awal permainan, kamu akan mendapatkan cerita yang cukup panjang. Karakter pertama kamu adalah Aeon, seorang pemuda yang tidak percaya akan apapun dan menyimpan banyak pertanyaan pada benaknya sejak kecil. Pencarian jati diri membuatnya menemukan ilmu sihir dan meneruskan petualangan di New York untuk melawan para monster.

Kamu harus mengumpulkan kekuatan dan membuka beragam karakter di games Leap of Fate sepanjang permainan. Meningkatkan serangan, membeli beragam upgrade kekuatan dan berpikir secata taktis adalah inti dari permainan.


Baca Juga:

Cara Bermain Leap of Fate

Games ini menggunakan kendali penuh dengan 2 jari – disarankan jempol kanan dan kiri untuk penggunaan sambil memegang, atau telunjuk untuk yang diletakkan di meja. Sisi kiri adalah kendali untuk gerakan pemain kamu dalam mode pandangan orang ketiga, sisi kanan adalah serangan yang diberikan.

Nah bagian kanan dan kiri atas layar kamu adalah serangan spesial (magical power). Fitur ini wajib dikombinasikan dengan serangan utama dari setiap karakter untuk dapat menyelesaikan misi dengan lebih cepat. Mirip dengan games combat adventure lain, Leap of Fate menggunakan sistem level, membeli upgrade skill serta beragam hal lainnya.

Hal menarik dan sangat unik di games ini adalah sistem kartu yang diberikan untuk setiap level. Secara sederhana, pengguna akan memilih sendiri tantangan yang harus dihadapi dengan membuka sebuah kartu. Mulai dari yang menggunakan label Combat, Upgrade, Mystery atau beragam hal lainnya.

Editor : MakeMac

Latest