Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: MindNode, Lost Maze, Sacred Legends, StoreView

Bagus Hernawan - Minggu, 28 Agustus 2016 | 08:32
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: MindNode, Lost Maze, Sacred Legends, StoreView

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

MindNode (iOS/ Diskon)

MindNode adalah aplikasi Mind Mapping dengan tampilan yang mudah dipahami dan fitur lengkap. Pengguna dapat membuat pemetaan jalur catatan atau perancangan sebuah rencana kegiatan dengan mudah, cepat dan mendukung ukuran dokumen ekstra lega. Jumlah dokumen yang dapat kamu tautkan juga tak terbatas serta ada fitur tema dan mode eksport ke aplikasi lain atau dalam bentuk dokumen PDF.

Download MindNode 4 · Harga: 219000

TraptionBakery (iOS/ Diskon)

Di games TraptionBakery kamu akan dihadapkan pada sebuah lukisan di dinding yang menurut gosip banyak orang, bercerita tentang sebuah proses membuat roti. Nah tugas kamu adalah membuat lukisan ini bekerja seperti mitos yang dibicarakan. Mengaduk roti, ragi dan tepung dengan beragam sistem mesin sederhana yang saling terkait.

Terdengar mudah? Tunggu hingga kamu dibuat pusing karena detail ornamen yang sangat jeli serta beragam kerumita lain yang ada di games ini ya! Segera unduh TraptionBakery sebelum kembali ke harga normal alias tidak promo lagi.

Download TraptionBakery · Harga: Gratis

Lost Maze (iOS/ Gratis)

Misty, gadis kecil yang periang ini harus melewati hutan dan daerah di pedesaan tempat dia tinggal dengan jalur yang bisa kamu putar dan kendalikan. Bantu Misty melewati beragam halangan seperti jalan buntu, bunga yang bisa menggigit atau hal lainnya. Terkadang ada juga daerah kelam yang membuat Misty takut dan kembali mengingat masa lalu yang kelam.

Cara bermain di games ini sangat mudah! Kamu tinggal scroll di salah satu jalan yang dapat diputar untuk membantu Misty mendapatkan ruter terbaiknya. Jangan lupa, kumpulkan bonus 3 bintang yang ada di setiap level untuk mendapatkan nilai maksimal ya! Nantinya jika sudah bermain cukup jauh, kamu dapat membuka karakter tambahan yang tidak kalah menggemaskan.

Download LOST MAZE · Harga: 29000

Trucks HD – by Duck Duck Moose (iOS/ Diskon)

Pengembang Duck Duck Moose minggu ini sedang menggratiskan hampir semua permainan edukasi buatannya. Salah satunya yang cukup menarik untuk dicoba adalah Trucks yaitu games sederhana tentang beragam kendaraan roda 4 di dunia. Kamu dapat membantu simulasi sederhana ini dalam beberapa contoh kegiatan.

Seperti membuat sampah pada mobil yang tepat. mengganti ban mobil, mencuci atau mengoperasikan kendaraan berat pengeruk tanah misalnya. Tidak ada teks yang rumit atau panduan yang repot di games ini ya. Semua kendali cukup dengan sentuhan sederhana serta panduan dalam bahasa English – membuat kamu dapat mengajari si kecil bahasa asing dengan lebih mudah. Simak katalog games dari Duck Duk Mouse lainnya juga lewat tautan berikut ini.

Download Trucks - by Duck Duck Moose · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest