Follow Us

Menguak Makna Tersembunyi dalam Undangan Event iPhone 7

Andri Alfansyah - Selasa, 30 Agustus 2016 | 13:28
Menguak Makna Tersembunyi dalam Undangan Event iPhone 7

Setelah mengetahui jadwal resmi special event perkenalan iPhone 7 yang diumumkan Apple beberapa saat lalu kepada media, perhatian netizen di dunia maya kini tertuju pada gambar grafis dalam undangan tersebut.

Siapa menyangka, di balik desainnya yang sangat sederhana dengan grafis gelembung warna-warni, undangan special event pengumuman iPhone 7 itu menyimpan makna tersembunyi yang sangat menarik untuk diketahui.

Sejumlah pesan tersembunyi yang berhasil ditemukan netizen di media sosial dalam undangan tersebut di antaranya ada yang masuk akal. Sebagian lainnya malah tampak konyol, sedikit memaksa, dan tentunya kocak.

Pesan yang bisa dibilang sangat masuk akal berhasil ditemukan seorang netizen di Twitter bernama Frederico Viticci (@viticci). Dalam tweet fotonya dia melingkari dua gelembung warna putih yang disebutnya konfirmasi dari bakal hadirnya kamera ganda di iPhone 7.

Selanjutnya warga lain di Twitter, M.G. Siegler (@mgsiegler) memposting sebuah gambar file GIF yang menguak gambar buram mengenai absennya jack headphone 3,5mm di iPhone 7.

Absennya port audio buat mendengarkan musik di iPhone 7 nanti diperkuat dengan interpretasi gambar sebuah gelembung yang samar-samar di bagian atas. Warnanya yang memudar mengisyaratkan jack headphone di iPhone baru itu memang bakal hilang.

Editor : Andri Alfansyah

Latest