Follow Us

Bocoran Apple Siapkan Merek Dagang AirPods, AirPod Case, Iris Engine, Touch Bar

Andri Alfansyah - Rabu, 07 September 2016 | 08:14
Bocoran Apple Siapkan Merek Dagang AirPods, AirPod Case, Iris Engine, Touch Bar

Seorang pengacara merek dagang asal Irlandia, Brian Conroy, menyebarkan bocoran bukti lebih lengkap mengenai sejumlah merek dagang produk baru yang sudah didaftarkan Apple menjelang saat-saat akhir digelarnya Special Event.

Merek-merek dagang produk baru Apple yang sudah didaftarkan sebagian di antaranya cukup tidak asing dan sementara sebagian lainnya belum pernah kita dengar sebelumnya.

Seperti dilansir dalam laman situs miliknya, Conroy menemukan konfirmasi dua merek dagang buat iPhone generasi berikutnya yang siap diumumkan tengah malam nanti, yaitu dinamakan “iPhone 7” dan “ iPhone 7 Plus

Selanjutnya terdapat merek dagang milik Apple yang ditemukan Conroy terdapat bukti konkrit tambahan baru mereka menyiapkan produk audio EarPods nirkabel beserta aksesorisnya dengan nama “AirPods” dan “AirPod Case”.

Menariknya, Conroy dalam video yang diunggahnya menemukan Apple mendaftarkan nama AirPods di dua negara Asia Tenggara, yang salah satunya tidak lain adalah Indonesia. Bukan tidak mungkin, Apple dengan ini juga berencana menjual produk barunya ini di Tanah Air.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


AirPods sendiri adalah earbud yang dilengkapi Bluetooth rendah daya. Kehadirannya menyusul Apple bakal meluncurkan iPhone 7 tanpa dukung headphone jack 3,5mm. Sedangkan AirPod Case adalah produk yang bisa kamu gunakan untuk mengisi baterai AirPod.

Rumornya AirPods dan AirPod Case bakal diumumkan Apple dalam Special Event malam ini. Hal ini karena merek dagang ini sudah didaftarkan sejak tahun lalu melalui perusahaan cangkang yang disamarkan.

Tidak hanya itu, Apple juga sudah mendaptarkan banyak merek dagang lainnya, macam Apple Iris Engine, Smart Button, Touch Bar (buat MacBook Pro generasi baru), Iris Image Engine, Swift Lab, Progress Card, Smart View, Rich Links, Control Strip, dan lain-lainnya yang berhubungan dengan iOS 10 dan macOS Sierra.

Lebih lengkap mengenai bocoran merek dagang produk baru Apple yang diungkapkan sang pengacara bisa kamu sambangi di tautan ini.

[source site_name = “Brian Conroy” site_url = “http://brianconroy.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest