Follow Us

(Video) Chrome for Mac Terbaru Lebih Hemat Baterai Hingga 33%

Bagus Hernawan - Rabu, 07 September 2016 | 10:30
(Video) Chrome for Mac Terbaru Lebih Hemat Baterai Hingga 33%

Google Chrome hari ini memenuhi janjinya untuk merilis update baru dengan peningkatan berupa baterai yang lebih hemat. Dapat kamu baca di laman Chrome Blog, pengguna komputer Mac yang sudah menggunakan Chrome versi 53 memperoleh penghematan baterai dalam penggunaan hingga 33%. Mereka juga merilis video percobaan dari sepasang laptop yang menggunakan Chrome 46 dan Chrome 53.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Chrome for Mac now uses 33 percent less power for everything from videos and images to simple page scrolling. Whether you’re planning a vacation or getting work done, you now get more browsing time from a single battery charge.

Google kabarnya menggunakan sistem baru untuk dapat memperoleh penghematan baterai dan tetap menjaga performa dari Chrome. Yaitu lewat penggunaan tools tracking progress dari power measurement tools buatan Intel.


Baca Juga:

Sebagai tambahan catatan, Google juga merils update Chrome bagi pengguna Android untuk pekan ini. Fitur yang diberikan adalah pembayaran ekstra mudah untuk beragam layanan online shopping. Baik dari website biasa atau siste milik Android Pay. Kamu dapat membaca catatan lengkapnya di halaman sumber artikel.

Sedikit mundur ke catatan yang sudah dibagikan, Google kabarnya siap meninggalkan teknologi Flash Player pada penghujung 2016. Yaitu di akhir Desemberr 2016, Google Chrome versi 55 akan hadir dengan dukungan penuh untuk HTML5. Kini para pengembang web yang masih menggunakan Flash Player sebagai plugin bawaan dapat segera beralih ke tekonologi HTML5 yang lebih ringan, cepat dan tentunya diklaim aman.

Download Chrome for Mac


Solusi Untuk Error Google Chrome “Your connection is not private”

[source site_name = “Goolgle Chrome” site_url = “https://chrome.googleblog.com/2016/09/chrome-faster-and-more-battery-friendly.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest