Follow Us

Ini Foto Pertama Render Pers Resmi iPhone 7

Andri Alfansyah - Rabu, 07 September 2016 | 23:03
Ini Foto Pertama Render Pers Resmi iPhone 7

Bocoran mengenai iPhone 7 terus saja membanjiri jagat media bahkan menjelang menit-menit terakhir Apple bersiap mengungkapnya kurang dari satu jam mendatang. Foto bocoran terbaru menunjukkan gambar yang dipercaya render pers resmi pertama dari iPhone 7.

Gambar render terbaru iPhone 7 tersebut dibagikan oleh akun @the_malignant di Twitter. Dalam caption foto di kicauannya, dia sangat yakin akan keaslian gambar render pers resmi pertama dari iPhone 7 dengan layar 4,7 inci tersebut.

Usut punya usut, gambar render itu merupakan foto yang diambil dari presentasi video untuk event di Tiongkok sebagaimana disebutkan di kicauan kedua dari sumber pembocor yang serupa.

Menariknya, iPhone 7 dalam gambar render pers resmi pertama tersebut juga selaras dengan bocoran lainnya yang beredar luas sebelumnya. iPhone 7 bisa kamu lihat memiliki desain dan faktor bentuk seperti yang diharapkan mirip iPhone 6s.

Meski begitu, terdapat sejumlah perbedaan di sektor kamera dan desain garis-garis antena. Kameranya terlihat lebih besar ditemani lampu LED jenis baru yang disebutkan terdiri atas 4 lampu. Sementara itu, desain garis antena berada sejajar lekukan sisi bodi.

Hal baru lainnya yang tampak jelas adalah tidak adanya jack headphone 3,5mm. Namun kini sudah digantikan grille speaker tambahan yang kabarnya berfungsi sebagai lokasi mikrofon berada.

Kemungkinan kuat, render di atas merupakan potongan foto dari video presentasi yang bakal diperlihatkan dalam special event yang sebentar lagi bakal segera digelar, tepatnya pukul 12 malam ini. Kita nantikan saja kebenarannya.

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://twitter.com/the_malignant/status/773221919013363712”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest