Follow Us

iPhone 7 & iPhone 7 Plus Jet Black Sudah Ludes Terjual Bak Kacang Goreng

Andri Alfansyah - Minggu, 11 September 2016 | 07:18
iPhone 7 & iPhone 7 Plus Jet Black Sudah Ludes Terjual Bak Kacang Goreng

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terbaru khususnya dengan balutan warna Jet Black yang sangat mengilap dikabarkan ludes terjual bak “kacang goreng” sesaat setelah masa pre-ordernya resmi dibuka hari Jumat, pekan lalu.

Sebagaimana diberitakan Mashable, banyak konsumen mengeluhkan tidak bisa memesan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Jet Black pilihannya lantaran sudah habis dalam satu atau beberapa menit saja sejak tersedia.

Salah seorang konsumen dan netizen di Twitter, George Chen (@george_chen), mengatakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah habis terjual di toko online Apple dalam waktu sekitar 15 menit saja.

Hal lebih mencengankan lagi diutarakan Jon Thompson. Netizen pemilik akun @Johnyfocal di Twitter ini mengatakan model iPhone 7 Jet Black bahkan sudah habis terjual dalam waktu satu menit atau kurang dari itu. Apple tahu cara menciptakan iPhone yang diinginkan konsumen, tambahnya.

Meski begitu, model iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak sepenuhnya habis. Namun perbedaan tanggal pengirimannya yang lebih telat dibandingkan dengan model warna lainnya menjadi alasannya.

Seperti yang terjadi di AS. Sementara Apple bakal mengirimkan pesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian warna Silver, Gold, dan Rose Gold kepada konsumen tepat di hari peluncuran resminya, lain halnya dengan model Jet Black.

Halaman Selanjutnya

Baca juga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest