Follow Us

Apple Rilis Serangkaian Iklan Baru iPhone 7 dan Apple Watch Series 2

Andri Alfansyah - Senin, 19 September 2016 | 17:19
Apple Rilis Serangkaian Iklan Baru iPhone 7 dan Apple Watch Series 2

Apple baru saja memposting serangkaian iklan baru produk-produk paling anyarnya, iPhone 7/iPhone 7 Plus dan Apple Watch Series 2, ke akun jejaring sosial berbagi video YouTube resminya.

Dua iklan adalah mengenai fitur-fitur iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dalam iklan pertama yang berjudul Morning Ride, Apple menyoroti fitur tahan air yang disematkan ke dalam iPhone baru tersebut.

Digambarkan dalam videonya, seorang pengguna menggunakan iPhone 7 miliknya sambil bersepeda ketika cuaca sedang turun hujan dengan sangat lebat pada pagi hari. Guyuran tentunya tidak bakal merusak iPhone 7 karena sudah dilengkapi fitur tahan air dengan sertifikasi IP67.

Sedangkan di iklan kedua berjudul Midnight, Apple menyoroti fitur kamera 12MP milik iPhone 7 yang bisa menangkap foto denga kualitas yang sangat bagus khususnya dalam keadaan minim cahaya.

iPhone 7 — Morning Ride

Brave the elements with the water-resistant iPhone 7.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iPhone 7 — Midnight

The all-new iPhone 7, with low-light camera. It’s practically magic.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Terakhir, Apple merilis iklan baru Apple Watch Series 2. Di iklan ini, mereka menyoroti Apple Watch generasi baru sebagai perangkat terbaik penunjang banyak kegiatan olahraga, seperti lari, berenang, selancar, tenis, sepakbola, dan lainnya.

Editor : MakeMac

Latest