Follow Us

Bersiaplah, Gameloft Segera Merilis Asphalt Xtreme!

Bagus Hernawan - Senin, 26 September 2016 | 13:33
Bersiaplah, Gameloft Segera Merilis Asphalt Xtreme!

Gameloft, tim pengembang games yang pastinya kamu tahu, kabarnya akan segera merilis games racing baru. Menggunakan nama Asphalt Xtreme, pemain akan diajak menembus jalanan liar yang penuh rintangan dan melewati bukit atau daerah lainnya.

Tidak ada jalan, tidak ada aturan! Bergabung dengan seri Asphalt yang terkenal di seluruh dunia untuk perjalanan penuh aksi liar!

Menerobos ke wilayah yang belum dipetakan dengan Asphalt Xtreme! Mengebut di sekitar bukit, melalui ngarai, melayang di lumpur dan terbang melewati lawan Anda untuk mencapai garis akhir!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dari catatan yang diberikan tim Gameloft ke MakeMac, di rilis awalnya akan ada 3 jenis mobil yang dapat kamu gunakan. Mulai dari truk monster, mobil balap rally dan juga mobil buggies. Semuanya hadir dengan gameplay yang khas dan strategi yang tentunya sangat seru untuk dimainkan!


Baca Juga:

Yuk Daftar Pra-Registerasi

Gimana, sudah gak sabar untuk mencoba Asphalt Xtreme? Gameloft membuka pra-registerasi untuk kamu yang ingin dapat memperoleh akses games ini begitu rilis. Ada juga imbalan menarik yang akan diberikan pada akun kamu jika membantu penyebaran games ini lewat sosial media dan menaikkan meter komunitas di halaman Asphalt Xtreme ya!

Buruan daftar di pra-registerasi Asphalt Xtreme ya!

[source site_name = “Asphalt Xtreme” site_url = “http://www.asphaltxtreme.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest