Follow Us

IBM Melanjutkan Implementasi Bahasa Pemrograman Swift

Bagus Hernawan - Selasa, 27 September 2016 | 10:19
IBM Melanjutkan Implementasi Bahasa Pemrograman Swift

IBM resmi mengumumkan implementasi lanjutan dari bahasa pemrograman Swift untuk penggunaan di server atau Bluemix Runtime. Ini berarti para pengembang dapat menggunakan bahasa pemrograman yang sama, untuk membuat aplikasinya dan juga mengurus bagian server data yang digunakan.

IBM gladly announces general availability of the IBM Bluemix Runtime for Swift. By including the latest Swift tools and taking care of system dependencies, this runtime allows you to focus on writing your server-side Swift services.

Dalam catatan yang tim MakeMac dapatkan, pihak IBM merasa sangat optimis dengan bahasa pemrograman Swift 3.0 dari Apple. Mereka berharap para penggunanya dapat memperoleh pengalaman yang lebih baik dan mudah dalam bagian server side secara lebih inovatif.


Baca Juga:

Daftar layanan dari IBM yang sudah menggunakan Swift 3.0 adalah Kitura web framework, IBM Swift Package Catalog dan IBM Cloud Tools for Swift. Sedangkan untuk IBM Swift Package Catalog terdiri dari IBM Watson services, IBM DB2 and DashDB, IBM Cloudant and Couchbase, IBM ObjectStore dan Apache Cassandra. Untuk membaca catatan lengkap mengenai IBM dan Swift 3.0, silahkan cek di laman sumber berita ya!

[source site_name = “computer world” site_url = “http://www.computerworld.com/article/3122994/apple-mac/ibm-says-swift-is-now-ready-for-the-enterprise.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest