Follow Us

Apple Promosikan Belasan Games Indie dengan Harga Diskon 50%

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Oktober 2016 | 18:50
Apple Promosikan Belasan Games Indie dengan Harga Diskon 50%

Jelang akhir pekan ini Apple punya promosi sangat menarik untuk kamu yang hobi bermain games di perangkat iOS. Menggunakan nama katalog INDIE GAMES 50% OFF, kamu bisa segera mengunduh belasan games terbaik dari para pengembang games persoal atau tim kecil alias indie.

The biggest games can come from the smallest names – and this indie collection definitely goes big when it comes to action, adventure, and brain-teasing puzzles. Unadulterated classic mix it up with today’s most popular titles – all available at discounts of at least 50% off-and the fun has just begun!

Sesuai dengan kutipan di atas, 15 games di daftar ini punya diskon minimal 50% dan bisa lebih. Ada beragam genre permainan yang tersedia dan dapat kamu unduh di katalog ini. Mulai dari games puzzle dari Threes!, Trick Shot, SPL-T, Monument Valley lalu ada juga games petualangan seru dari Badland 2, Leo Fortune, Machinarium, 80 Days dan lain sebagainya.


Baca Juga:

Favorit tim MakeMac adalah games Altos’s Adventure! Games yang bercerita tentang pemain ski yang berseluncur sepanjang waktu dan menyelesaikan beragam misi ini sedang diskon dari $3.99 menjadi $1.99 saja! Bagi kamu pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Alto’s Adventrue juga sudah mendukung Taptic Engine terbaru yang dapat mengajak kamu bermain dengan lebih seru dan menantang!

Gimana, sudah gak sabaran untuk mengunduh semua atau beberapa games di katalog Indie Games 50% OFF?

Download Monument Valley · Harga: 59000

Download Prune · Harga: 59000

Download Machinarium · Harga: 75000

Download Piloteer · Harga: 45000

Editor : Bagus Hernawan

Latest