Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Sonic CD, Pinout, Zombie Farmer dan CocoLinks

Bagus Hernawan - Minggu, 30 Oktober 2016 | 12:09
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Sonic CD, Pinout, Zombie Farmer dan CocoLinks

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Sonic CD (iOS/ Diskon)

Games Sonic CD dari pengembang SEGA terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosinya. Di games ini kamu akan berperasn sebagai landak warna biru dengan nama Sonic yang akan menjelajah di Little Planet. Tugasnya adalah mencari kekuatan rahasia dan mengalahkan musuh besarnya – Dr. Eggman.

Di bagian awal permainan, kamu akan mencari sebanyak mungkin koin dan menjelajah dari level ke level. Jangan lupa untuk menggunakan mode meluncur dalam bentuk landak berputar yang menambah kecepatan sebagai gaya khas dari Sonic! Selamat bermain dan nostalgia ya!

Download Sonic CD Classic · Harga: Gratis

Pinout (iOS. Gratis)

Suka bermain games Pinball? Pinout adalah salah satu nama yang wajib kamu coba! Games ini punya musik tekno yang sangat menarik untuk menemani permainan Pinball yang diberikan dengan grafis semi 3 dimensi dan banyak efek kaca transparan. Cara bermain juga sangat mudah, layaknya games Pinball biasa yaitu kendalikan 2 sisi pemukul bola dan arahnkan pada sudut yang dibutuhkan!

Pinout bebas dari iklan dan dapat kamu mainkan sepuasnya. Mode IAP yang disedikan hadir untuk membuat kamu yang sudah betah bermain lama di games ini dan ingin mengulang setiap misi yang gagal dari bagian Checkpoint saja.

Download PinOut! · Harga: Gratis

Blown Away: Secret of the Wind (iOS/ Diskon)

Blown Away menggunaan genre permainan puzzle platformer. Karakter utama di games ini punya kemampuan untuk teleportasi dengan sepatu khusus yang digunakan. Sepatu ini butuh pengisian daya setiap selesai digunakan dengan cara terus berjalan dan kemudian dapat digunakan lagi, begitu seterusnya.

Tugas utama di setiap level yang harus kamu lakukan adalah mengambil ikon > dan tiba di garis finish dengan selamat. Awalnya memang terasa mudah, namun jika sudah beberapa level, tantatan yang diberikan akan membuat kamu berpikir keras. Contohnya adalah mengukur jarak jalan untuk isi baterai di sepatu dan berpikir cepat untuk mengambil jalan dari beberapa pilihan. Blown Away: Secret of the Wind dapat diunduh gratis selama masa promosi ya, buruan unduh sekarang juga!

Download Blown Away: Secret of the Wind · Harga: 29000

Zombie Farmer (iOS/ Gratis)

Kamu akan menjadi seorang petani dalam wujud zombie yang bekerja untuk mengambil beberapa jenis barang dalam 4 posisi secara bergantian. Seperti panen telur dari kandang ayam, mengambil cacing atau beragam hal lainnya. Kendali di Zombie Farmer juga sangat mudah, tinggal tekan ikon arah yang dimiliki dan bersiap untuk gerakan berikutnya.

Awas, jangan salah ambil benda ya! Selamatkan telur yang berbentuk utuh atau hati seperti pada deretan ikon di atas. Jangan ambil telur dengan ikon tengkorak, hati yang berwarna hitam atau lain sebagainya. Gimana, sudah penasaran? Buruan cobain ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest