Follow Us

Belasan Album JKT48 Sudah Tersedia di Spotify

Bagus Hernawan - Kamis, 03 November 2016 | 19:35
Belasan Album JKT48 Sudah Tersedia di Spotify

JKT48, idol group yang sudah berusia 5 tahun ini akhirnya resmi menghadirkan konten musiknya di layanan Spotify. Kini kamu para pengguna Spotify dapat menikmati belasan album JKT48 dari perangkat iOS, komputer Mac atau Spotify di Web.

Mulai hari ini, pecinta musik tanah air dapat langsung mengakses lagu-lagu JKT48 dengan mendownload aplikasi Spotify di telepon selular, tablet, dan komputer pribadi.

Dari catatan yang dibagikan kepada MakeMac, kerjasama ini dilakukan oleh JKT48 dengan Spotify melalui INSIDE Digital. Tujuannya adalah memberikan kemudahan akses pada para fans dan tentunya mengisi industri entertainment khususnya dalam dunia streaming music.

Bagaimana cara mengakses konten tersebut? Mudah saja, tinggal unduh aplikasi Spotify di App Store lalu gunakan kata kunci JKT48. Dari pengamatan tim MakeMac, ada sekita 18 album yang dapat kamu putar dan unduh secara gratis lewat Spotify – tentunya jika sudah berlangganan Spotify Premium ya!

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Spotify Premium adalah layanan berlangganan untuk menggunakan Spotify dengan beragam fitur yang lebih lengkap. Yaitu dukungan untuk menyimpan lagu dan diputar kapan saja tanpa koneksi internet, bebas iklan dan bebas pilih lagu mana saja yang kamu suka. Cara berlanggana Spotify Premium bisa lewat in-app purchase dari App Store atau lewat web Spotify yang mendukung beragam jenis pembayaran. Mulai dari kartu kredit, kartu operator yang kamu gunakan hingga bayar di mini market yang mendukung. Semua penjelasan mengenai Spotify Premium dapat kamu akses di tutorial yang pernah tim MakeMac bagikan ya!

Play JKT48 on Spotify

Download Spotify Music · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest