Follow Us

Fitur Single Sign-On Hadir di iOS 10.2 Beta dan tvOS 10.1

Bagus Hernawan - Jumat, 04 November 2016 | 16:28
Fitur Single Sign-On Hadir di iOS 10.2 Beta dan tvOS 10.1

Apple mengenalkan fitur Single Sign-On sebagai salah satu fitur terbaik di Apple TV. Namun hingga beberapa sistem operasi untuk Apple TV ini hadir, fitur tersebut belum juga tersedia untuk pengguna umum. Kini di iOS 10.2 Beta dan tvOS 10.1, Apple mulai menguji fitur tersebut untuk kalangan Apple Developer dan juga Public Beta.

Great news for Apple TV users who hate signing in to dozens of different paid-TV apps with the same cable credentials: SSO is now available as Apple has quietly activated the service for users of iOS 10.2 and tvOS 10.1

Bagi kamu yang belum tahu, Single Sign-On adalah iftur yang berguna untuk membantu kamu login di beragam layanan TV berlangganan dengan mudah dan cepat. Cukup masukkan data berlangganan kamu sekali saja lewat Apple TV atau iOS dan nikmati program TV berlanggana yang kamu gunakan di semua perangkat tanpa perlu login dan mengetik password setiap saat.


Baca Juga:


Untuk rilis di pengguna Beta ini, Single Sign-On baru tersedia untuk layanan Dish, GVTC Communications, Hotwire dan Sling TV. Sayang sekali semua nama ini tidak ada di regional Indonesia ya, jadi tim MakeMac tidak dapat mencobanya dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple merilis iOS 10.2 Developer Beta dengan beragam perbaikan dan peningkatan fitur. Beberapa catatan yang paling menarik adalah Preserve Camera, Emoji baru dan juga mode ‘Press and Hold to Speak’ untuk memilh Siri atau Voice Control.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2016/11/03/single-sign-on-feature-for-paid-tv-apps-arrives-on-apple-tv-iphone-and-ipad/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest