Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Lost in Harmony, Reckless Racing 3, 2DO dan Flashcards for Diagrams

Bagus Hernawan - Minggu, 06 November 2016 | 11:46
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Lost in Harmony, Reckless Racing 3, 2DO dan Flashcards for Diagrams

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Lost in Harmony (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Lost in Harmony terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh secara gratis dalam waktu terbatas. Games yang menggunakan jenis permainan musical runner ini akan mengajak kamu memadukan ketangkasan dan juga harmoni pada musik. Dari segi cara bermain, sebetulnya Lost in Harmony bisa dibilang mirip games endless runner ya.

Tetapi tampilan halangan yang justru berada dari belakang, musik yang sesuai dengan datangnya halangan membuatnya tampil unik dan sangat seru. Saran saya, gunakan earphone favorit kamu dan dapatkan ritme yang lebih akurat di Lost in Harmony!

Download Lost in Harmony · Harga: Gratis

Reckless Racing 3 (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Developer Pixelbite yang juga membuat Space Marshals 2, minggu ini membuat games Reckless Racing 3 tersedia gratis selama masa promosi. Ya, kamu dapat memainkan game balapan, dengan tampilan kamera dari jauh dan penuh efek drift ini segera! Selain tampilan dan permainan yang unik, Reckless Racing 3 juga memberikan banyak sekali pilihan mobil, mode permainan dan arena pertandingan yang menantang!

Download Reckless Racing 3 · Harga: 45000

Galaga Wars (iOS/ Gratis)

BANDAI NAMCO minggu ini punay games baru yang ditujukan untuk kamu pengguna konsol atau game arcade jadul yaitu Galaga Wars. Tugas kamu di games arcade ini sangat sederhana, tekan dan tahan sentuhan jari di layar lalu tembak setiap musuh yang lewat atau berusaha menyerang.

Senjata yang diberikan dan kekuaran pesawat akan terus bertambang dengan mengambil beragam bonus serta koin yang tersedia ya. Hal paling menarik adalah mode auto pause setiap kamu tidak sengaja melepas tekanan jari di layar. Tips menarik untuk bermain Galaga Wars adalah selamatkan pasukan lain yang ditembak oleh musuh, hal ini akan membuat pesawat kamu menjadi berganda dan serangan semakin kuat! Yuk buruan unduh.

Editor : MakeMac

Latest