Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Perchang, Titan Brawl, Dream Defense File Assistant

Bagus Hernawan - Minggu, 13 November 2016 | 11:36
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Perchang, Titan Brawl, Dream Defense File Assistant

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Perchang (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat menguduh Perchang secara gratis untuk perangkat iOS. Games puzzle ini mengajak penggunanya untuk berpikir cepat dan sederhana dalam memindahkan bola, dari titik awal ke tujuan. Gunakan beragam bantuan seperti papan ayun, kipas raksasa serta banyak lagi benda lainnya.

Kecepatan adalah hal utama di games ini, masukkan 10 bola dalam tujuan akhir secepat mungkin dan dapatkan peringkat Gold. Kendali yang mudah, level yang banyak dan menantang serta mode Black, dapat dibeli sebagai in-app purchase adalah beberapa hal menarik lain di Perchang.

Download Perchang · Harga: 29000

Titan Brawl (iOS/ Gratis)

Titan Brawl adalah games MOBA yang mengedepankan permainan singkat dan mudah digunakan. Kamu bertugas untuk melindung Totem dan menyerang milik musuh dalam waktu singkat – maksimal 3 menit! Agar lebih sederhana, setiap Champion yang kamu miliki akan dipilih oleh sistem dan keluar secara acak. Gunakan Mana yang otomatis bertambah untuk memberikan serangan khusus dan menang dengan lebih mudah.

Selain melawan komputer di deretan misi yang diberikan, ada mode Online yang dapat kamu mainkan ya! Beragam karakter tambahan juga bisa kamu dapatkan sepanjang permainan dan juga mode Clan serta Crush yaitu untuk melawan teman dalam satu tim.

Download · Harga:

Dream Defense (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Penggemar games dengan tipe tower defense? Kalau iya, kamu wajib mencoba Dream Defense! Karakter utama di games ini adalah boneka beruang yang melindungi pemiliknya bernama Robin dari mimpi buruk. Gunakan beragam senjata yang diberikan untuk menghalau semua serangan monster dari mimpi. Tinggal pilih daftar senjata dari sisi layar kiri dan tembak musuh dengan tap layar di sebelah kanan.

Jika sudah bermain cukup jauh, kamu akan mendapatkan beragam senjata baru dan bantuan untuk bertahan. Tentunya peningkatan ini juga berlangsung untuk sisi musuh yaitu beragam monster yang lebih sulit dan menantang! Sebagai tips tambahan, gunakan serangan spesial yang diberikan seperti bom, es krim untuk membuat musuh menjadi beku serta senjata lainnya secara maksimal ya!

Download Dream Defense · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest