Follow Us

Pixelmator 3.6 Cordillera: Mendukung Touch Bar, Tabs dan Smart Refine

Bagus Hernawan - Rabu, 16 November 2016 | 10:52
Pixelmator 3.6 Cordillera: Mendukung Touch Bar, Tabs dan Smart Refine

Trend aplikasi yang mendukung Touch Bar memang sedang sangat tinggi untuk beberapa minggu ke depan. Beragam pengembang sudah mulai menambahkan dukungan untuk aplikasinya, tidak terkecuali dari tim Pixelmator. Ya, aplikasi photo editing ini akhirnya memberikan dukungan lengkap untuk pengguna macOS Sierra serta fitur Touch Bar di MacBook Pro terbaru. Menggunakan nama Pixelmator 3.6 Cordillera, kamu bisa menikmati beragam fitur baru!

Pixelmator 3.6 Cordillera brings full support for macOS Sierra and the all-new MacBook Pro Touch Bar, adds Tabs, includes a content-aware Smart Refine feature, Deep Images support, and more.

Pixelmator and the Touch Bar from Pixelmator Team on Vimeo.

Dapat kamu lihat pada video di atas, akses Touch Bar di Pixelmator 3.6 sangat memudahkan pengguna MacBook Pro untuk melakukan banyak hal. Mulai dari memilih gradasi warna, deretan tools, Rotate and Scale, serta yang paling menarik adalah mode Show Original. Yaitu fitur untuk melihat perbandingan dari hasil editing yang kamu lakukan dan sebelum diubah.

Akses Touch Bar di Pixelmator juga sudah mendukung mode kustomisasi. Yaitu untuk mengatur daftar tools yang paling sering kamu gunakan. Dilihat dari tampilannya, mode ini mirip dengan cara Apple menampilkan fitur edit Customize Toolbar di Finder ya!


Baca Juga:


Pixelmator 3.6 masih punya banyak fitur menarik yang dapat kamu coba ya! Mulai dari mode Tabs untuk pekerjaan edit gambar dari beberapa dokumen. Tinggal buka dokumen foto atau gambar yang kamu butuhkan, otomatis tampil di tab di sebelah gambar sebelumnya. Fitur drag and drop setiap layer antar gambar juga dapat dilakukan dengan mudah dan singkat serta beberapa shortcut baru.

Catatan lainnya adalah mode Smart Refine untuk membantu kamu melakukan seleksi gambar secara lebih detail dan waktu singkat. Smart Refine bekerja dengan algoritma edge-detection untuk menjamin hasil yang presisi dan kustomisasi level sensitifitas dengan mudah.

Sebagai penutup, Pixelmator juga memberikan mode Deep Images untuk dukungan P3 color and Wide Color displays. Pengguna MacBook Pro terbaru atau iMac 4k dan iMac 5K bisa menikmati warna di dokumen gambar 16-bit secara lebih kontras dan hidup.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mencoba beragam fitur baru di Pixelmator 3.6 Cordillera? Segera update ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepat ke Mac App Store.

Download Pixelmator ร‚ยท Harga: 219000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest