Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Tayasui Sketches Pro, PhotoScan, Ski Three, Folx GO+

Bagus Hernawan - Minggu, 20 November 2016 | 10:43
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Tayasui Sketches Pro, PhotoScan, Ski Three, Folx GO+

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Tayasui Sketches Pro (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, Tayasui Sketches Pro dapat kamu unduh secara gratis dalam waktu terbatas. Aplikasi menggambar dengan beragam pilihan pena dan tools ini sangat mudah untuk digunakan dan fiturnya cukup lengkap. Mulai dari import foto, brushers editor, mode Layer, folder untuk iPad dan mendukung sensitivitas penekanan untuk stylus digital. Fitur terbaik dari Tayasui Sketches Pro adalah beragam mode gesture yang memudahkan. Mulai dari kendali untuk zoom layar, membatalkan action atau beberaap tools yang digunakan juga mendukung gesture. Buruan unduh ya!

Download Tayasui Sketches Pro · Harga: 89000

PhotoScan (iPhone/ Gratis)

Google minggu ini punya aplikasi baru untuk membantu kamu membuat arsip digital dari beragam foto kenangan. Tinggal buka PhotoScan, arahkan pada foto di album atau pigura di tembok lalu jepret. Aplikasi ini juga punya mode stiching untuk membuat hasil terbaik dari setiap foto serta auto crop yang sederhana. Review lengkapnya silahkan baca di artikel Google PhotoScan dan wajib untuk segera kamu unduh!

Download PhotoScan by Google Photos · Harga: Gratis

Thomas & Friends: Magical Tracks (iOS/ Gratis)

Budge Studios punya games baru dengan karakter kartun Thomas & Friends! Kamu akan menjadi masinis kereta yang menjalankan kereta Thomas dan menemukan banyak hal seru di sepanjan lintasan! Games ini masuk dalam kategori games anak dan cocok untuk dimainkan usia 5 tahun ke atas.

Tugas kamu di Thomas & Friends: Magical Tracks adalah mengantarkan para penumpang dan membuka beragam bonus yang disediakan yaitu dekorasi seperti sawah, peternakan, bengkel kereta dan beragam hal lainnya. Ada juga mini games seperit menjaga keseimbangan keretab, balapan, melompat dan segudang hal seru!

Download Thomas & Friends: Magic Tracks · Harga: Gratis

Baca Juga:

Super Cat Tales (iOS/ Gratis)

Super Cat Tales adalah games platformer dengna tokoh kucing yang sangat lucu dan menggemaskan. Kamu akan berpetualang di hutan dalam beragam level untuk menyelesaikan setiap misi dan mengumpulkan lonceng. TIdka seperti games platformer lainnya yang menggunakan kendali arah dan lompat, di Super Cat Tales hanya ada kendali arah.

Meskipun hanya ada mode arah kanan dan kiri, kucing yang kamu mainkan wajib untuk melompat ya! Caranya? Tinggal tekan arah yang dtituju sebanyak 2x atau panjant tembok dengan terus menekan tombol yang dituju. Games ini sangat mudah untuk dimainkan, tantangan yang diberikan berupa ketangkasan untuk menekan tombol dan harus jeli melihat beragam benda tersembunyi. Jika kamu seorang penggemar kucing dan suka games platformer, buruan unduh Super Cat Tales ya!

Download Super Cat Tales · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest