Follow Us

Daftar Promosi Black Friday 2016 untuk Pengguna iOS dan Mac

Bagus Hernawan - Jumat, 25 November 2016 | 18:36
Daftar Promosi Black Friday 2016 untuk Pengguna iOS dan Mac

Black Friday atau hari Jumat setiap akhir bulan November adalah salah satu ajang promo terbesar di Amerika Serikat. Beragam toko online atau toko ritel biasa saling memberikan diskon untuk mengajak kamu belanja menjelang akhir tahu. Nah pengguna perangkat iOS atau komputer Mac juga dapat melakukan hal yang sama. Yaitu membeli beragam aplikasi diskon atau bundle menarik.

Berikut ini beberapa diantaranya yang sudah tim MakeMac kumpulkan, khusus untuk Sahabat MakeMac semua. Yuk simak!

Aplikasi iOS di Promo Black Friday

Screenshot++ (Diskon/iOS)

Mengelola dokumen screenshot di perangkat iOS menjadi sangat mudah dan singkat dengan bantuan aplikasi ini. Seperti dengan bantuan mode Tags, Search dan Sync antar perangkat. Beberapa kegiatan berdasarkan Action juga bisa kamu lakukan secara mudah. Seperti menghapus semua screenshot di akhir bulan lalu atau kegiatan lainnya.

Download Screenshot++ · Harga: 59000

PhotoPills (Diskon/ iOS)

PhotoPills akan memudahkan kamu dalam mengambil beragam foto pemandangan seperti Sunset, rasi bintang atau hal lain. Tinggal buka aplikasi ini dan lihat kalender yang diberikan serta perkiraan sudut kamera yang harus kamu arahkan. PhotoPills juga bisa membuat sebuah catatan list kegiatan memotret yang kamu inginkan serta pengingat dengan mudah.

Download PhotoPills · Harga: 149000

PDF Expert by Readdle (Diskon. iOS)

Readdle sebagai pengembang ternama di aplikasi produktivitas punya promo PDF Expert yang tidak boleh kamu lewatkan! Yaitu diskon 50% untuk aplikasi pengelola dokumen PDF super lengkap. Mulai dari anotasi, edit, tanda tangan digital hingga File Manager terintegrasi.

Download PDF Expert by Readdle · Harga: 149000

Pixelmator (Diskon/ iOS)

Pixelmator adalah aplikasi image editor dengan fitur sangat lengkap. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk sekedar mengedit tone gambar, melukis dengna brush tools dan kegiatan editing profesional lainnya berkat mode layer image. Versi untuk macOS juga tersedia dan saya lampirkan tautannya di bawah ini ya.

Download Pixelmator · Harga: 75000

Download Pixelmator · Harga: 219000

Invisible, Inc. (Diskon/ iOS)

Menjadi agen yang tidak terlihat dan menyelesaikan beragam misi dengan musuh yang berbahaya adalah tugas kamu di games ini. Misi yang diberikans angat beragam, mode memilih karakter dan level yang selalu berbeda dan sangat menantang adalah beberapa hal istimewat di games ini. Yuk buruan unduh, diskon di promo terbatas!

Editor : Bagus Hernawan

Latest