Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Artie’s Magic Pencil, Icarus, Livepix, Earth Defender One

Bagus Hernawan - Minggu, 27 November 2016 | 09:49
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Artie’s Magic Pencil, Icarus, Livepix, Earth Defender One

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Artie’s Magic Pencil (iOS/ Diskon)

Terplilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh games edukasi Artie’s Magic Pencil secara gratis! Tugas kamu adalah membantu lingkungan yang rusak karena ulah monster seperti menghancurkan rumah, pohon atau beragam lainnya. Gunakan pensil ajai milik Artie untuk menggambar lagi semua objek tadi dengan mudah. Cukup sambungkan garis dari satu titik ke titik berikutnya dan jangan lupa beri hiasan ya!

Download Artie's Magic Pencil · Harga: 45000

Don’t Grind (iOS/ Gratis)

Don’t Grind adalah games yang cukup unik dan kendali ekstra mudah. Kamu diminta untuk menjaga objek utama di setiap permainan agar tidak jatuh ke bawah atau terkena pisau tajam dari sudut lainnya. Cukup dengan cara tekan sekali pada layar untuk mencegahnya jatuh atau swipe dan menghindar ke arah samping. Jangan lupa juga untuk mengambil bintang yang tersebar di sepanjang permainan agar level terus naik.

Download Don't Grind · Harga: Gratis

Icarus – A Star’s Journey (iOS/ Gratis)

Sebuah bintang terang jatuh ke bumi dan kamu harus membantunya kembali ke tempat asalnya. Tugas kamu adalah membawa bintang tersebut dari satu titik ke bagian berikutnya secara cepat dan aman. Cukup dengan cara swipe ke arah yang ditentukan dan lakukan secara cepat. Ya, ini karena bintang tersebut hanya mampu bertahan beberapa detik saja jika berada di luar titik perlindungan yang disediakan.

Untuk membuat permainan semakin seru, kamu juga akan menemukan beberapa halangan seperti titik poin dalam posisi yang sulit. Atau ada juga objek penghalang dan mode berputar di sekitarnya. Suara latar belakang di games Icarus juga dikerjakan dengan sangat menawan, membuat kamu betah bermain dan tidak cepat bosan. Yuk buruan unduh!

Download · Harga:

Microsoft Solitaire Collection (iOS/ Gratis)

Ya, kamu gak salah baca. Microsoft minggu ini merilis games Solitaire Collection untuk pengguna iPhone dan iPad. Games yang pastinya sudah sangat akrab bagi pengguna Windows ini sekarang tersedia di perangkat iOS dan dapat kamu mainkan kapan saja. Ada banyak sekali mode Solitaire yang diberikan pada games ini ya. Mulai dari Klondike, Spider, Freecell, Tripeaks, Pyramid dan tantangan harian yang pastinya tidak kalah seru.

Sedikit berbeda dengan versi di komputer, Solitaire Collection menggunakan mode sentuhan di layar yang membuat navigasinya lebih mudah dan instan. Kamu juga bisa menggunakan mode Tips jika merasa kebingungan untuk melanjutkan langkah di games ini.

Download Microsoft Solitaire Collection · Harga: Gratis

LivePix (iOS/ Diskon)

LivePix adalah aplikasi dengan fitur utama mengubah Live Photos yang kamu buat menjadi gambar GIF atau video. Ada juga mode slide show untuk membuat mode melihat semua Live Photos menjadi mudah dan singkat. Untuk membuat gambar GIF dan Video, pengguna bisa melakukan trim alias membuag bagian video yang tidak dibutuhkan lalu simpan atau bagikan hasilnya ke email atau iMessage.

Editor : MakeMac

Latest