Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Toca Hair Salon 2, Amateur Surgeon 4, Short Menu, Spark for Mac

Bagus Hernawan - Minggu, 04 Desember 2016 | 10:18
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Toca Hair Salon 2, Amateur Surgeon 4, Short Menu, Spark for Mac

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Toca Hair Salon 2 (iOS/ Diskon)

Grup pengembang Toca Boca punya games edukasi gratis yang mendapatkan predikat Free App of The Week! Seperti namanya, ajarkan anak atau keponakan kamu untuk menjadi penata rambut dan gaya yang handal lewat games ini. Ada beragam alat yang diberikan serta kemudahan untuk menata rambut maupun style yang beragam. Setelah semuanya dirasa beres, jangan lupa untuk mengambil gambar dengan mode foto ya!

Download Toca Hair Salon 2 · Harga: 59000

Zebrainy ABCs (iOS/ Gratis)

Masih games untuk anak, Zebrainy ABCs punya cara yang unik untuk mengenalkan huruf dengan bantuan hewan zebra yang menggemaskan. Kamu akan berpetualang dari setiap level ke level berikutnya untuk mengenal setiap huruf lewat bantuan beragam objek. Setiap levelnya dibuat sangat mudah dan dapat dimainkan cukup dengan satu tangan serta sentuhan di layar yang sederhana. Yuk buruan unduh Zebrainy ABCs dan selamat mengenalkan huruf kepada anak!

Download Zebrainy ABC Wonderlands Game · Harga: Gratis

Amateur Surgeon (iOS/ Diskon)

Menjadi dokter bedah yang cukup gila dan aneh, itulah misi utama di games Amateur Surgeon. Ya, kamu akan menjalankan peran sebagai Doctor Bleed yang mampu melakukna pembedahan untuk beragam hak. Mulai dar tubuh manusia, robot, otak, mata dan beragam hal lainnya. Ada lebih dari 100 pasien yang bisa kamu bedah di games ini serta beberapa asiten yang dapat membantu permainan lebih cepat. Tidak hanya mode bedah biasa, Amateur Surgeon juga mendukung mode Survival Mode serta lomba cetak skor tertinggi bersama pengguna lain.

Download Amateur Surgeon 4 · Harga: Gratis

Baca Juga:

Rogue Star (iOS/ Diskon)

Rogue Star adalah games dengan cerita seorang pilot pesawat tempur luar angkasa. Kamu akan melewati banyak peperangan di antara planet tak dikenal dengan para musuh yang berusaha menghancurkan markas pesawat. Pertarungan yang dilakukan menggunakan mode first person view alias langsung dari kokpit pesawat. Tentunya untuk menambah seru permainan, ada mode upgrade dan ganti pesawat jika kamu sudah bermain cukup jauh.

Tips tambahan, ikuti tutorial awal permainan agar dapat mengerti setiap cerita dan kendali yang diberikan ya! Segera unduh Rogue Star yang sedang gratis dalam waktu terbatas. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya.

Download Rogue Star · Harga: Gratis

100% The Brain Challenge (iOS/ Gratis)

Game ini akan mengajak kamu melatih daya ingat dan reaksi cepat! Tugas utama di game 100% The Brain Challenge adalah mengamati kotak mana saja yang berubah warna dan coba tekan ulang setiap bagiannya. Jika benar, level akan berlanjut dan apabila salah, permainan akan diulang dari awal. Sebagai tambahan catatan, hanya ada waktu 1 detik untuk mengingat setiap kotak warna berbeda. Tertantang untuk mencobanya? Buruan unduh ya!

Editor : MakeMac

Latest