Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Linia, Waiit, Aura, OmniPlan 3

Bagus Hernawan - Minggu, 11 Desember 2016 | 11:40
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Linia, Waiit, Aura, OmniPlan 3

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Linia (iOS/ Diskon)

Linia adalah games puzzle yang terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Tantangan dalam games ini adalah membuat susunan warna dari gambar di bagian atas, kepada beragam objek dinamis di tengah layar. Yaitu dengan cara menarik garis secara cepat dan urutannya tidak boleh salah ya. Di bagian awal memang sangat mudah karena berbentuk titik lingkaran saja. Namun setelah cukup jauh bermain, tantangan akan semakin sulit dan butuh konsentrasi ekstra.

Download Linia · Harga: Gratis

Waiit (iOS/ Diskon)

Dua kotak dengan warna hijau dan orange adalah objek utama di games Waiit. Kamu harus membantunya untuk melewati labirin dengan mode swipe 4 arah dan menggerakkan keduanya barengan. Nantinya ada gate atau pintu dengan warna balok yang sesuai dan wajib untuk dilewati. Batasan waktu di games ini adalah layar bagian bawah yang akan runtuh jika kamu tidak bergerak secara cepat. Berminat untuk mencoba? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Waiit · Harga: Gratis

Cubway (iOS/ Diskon)

Cubway adalah games yang bercerita tentang renkarnasi dan perjalanan panjang di dalam ingatan yang penuh tantangan, tempat misterius dan beragam objek. Kotak warna merah adalah objek yang harus kamu kendalikan untuk menempuh perjalanan dari satu tempat ke ujung lainnya. sedangkan objek tantangan yang menghadang adalah bangunan 2D lain yang harus digeser dengan beragam cara.

Mulai dari mendekatkan diri hingga jarak tertentu, menjauh dan memberikan refleksi yang tepat atau bergerak cepat ke arah dalam untuk memecahkannya. Grafis yang diberikan terbilang minimalis dan animasi cukup unik. Jangan takut untuk cepat bosan ya, ada 55 level dan 3 alternatif akhir cerita yang bisa kamu peroleh di Cubway.

Download Cubway · Harga: Gratis

AURA – Camera Photo Editor (iOS/ Diskon)

AURA adalah aplikasi edit foto dengan beragam fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Deretan ikon kategori edit gambar yang ada di bagian bawah, tampil secara lengkap untuk membantu kamu mengolah gambar menjadi hasil yang dibutuhkan. Mulai dari memberi efek cahaya, mengatur kecerahan dan warna, hingga frame serta beberapa hal lainnya. Fitur paling menarik yang saya temukan di AURA adalah mode resize gambar dengan resolusi yang kita inginkan! Ya, fitur ini memang jarang tersedia di aplikasi lain dan bisa kamu peroleh secara gratis di AURA.

Download AURA - Camera Photo Editor · Harga: Gratis

Baca Juga:

Notea (iOS/ Diskon)

Aplikasi pencatatan Notea adalah jawaban untuk kamu yang gemar membuat tulisan sederhana dan rapi. Ya, rapi karena pengguna bisa membuat kelompok catatan dalam bentuk folder dan mode judul dengan cepat. Yaitu kalimat pertama di sebuah catatan yang kamu tulis, akan otomatis menjadi judul alias headline. Ada 4 jenis font yang dapat kamu pilih sesuai selera ya di Notea. Tampilan teks yang besar, mode Dark Mode serta hitungan kata yang sudah ditulis adalah beberapa atribut menarik dari aplikasi ini. Notea juga mendukung fitur iCloyd Sync jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini di macOS juga.

Editor : MakeMac

Latest