Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Super Mario Run, Goat Simulator, Videoshop dan Musique

Bagus Hernawan - Minggu, 18 Desember 2016 | 10:54
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Super Mario Run, Goat Simulator, Videoshop dan Musique

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Super Mario Run (iOS/ Gratis)

Games andalan Nintendo yang sudah ditunggu selama setengah tahun ini akhirnya rilis di perangkat iOS! Kamu dapat nostalgian bersama Mario untuk menyelamatkan putri yang ditawan monster jahat. Tidak sekedar mode petualangan, ada 2 fitur lain yang tidak kalah seru loh! Yaitu Toad Rally untuk duel gaya melompat dan atraksi serta Kingdom Builder untuk membangun istana menjadi lebih lengkap.

Sesuai dengan catatan yang sudah saya bagikan, games Super Mario Run bersifat gratis dalam beberapa level awal ya. Untuk terus bermain di World Tour, kamu harus membeli in-app purchase seharga $9.99. Jangan lupa juga untuk selalu menyediakan koneksi internet yang stabil untuk bermain games ini

Download Super Mario Run · Harga: Gratis

Goat Simulator (iOS/ DIskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh Goat Simulator secara gratis dalam waktu terbatas. Games ini menggunakan tipe permainan open world, pengguna bebas berjalan kemana saja di area yang tersedia dan melakukan beragam hal aneh. Seperti menabrak stasiun pengisian bahan bakar, mobil, atau menyeret benda tertentu dan melepaskan ke udara. Sudah siap untuk menjalankan beragam kegiatan bersama kambing yang super aneh? Buruan unduh ya!

Download Goat Simulator · Harga: 45000

Tiny Rails (iOS/ Gratis)

Games ini bercerita tentang orang tua yangmenjalani bisnis kereta api dan memberikan pada anaknya karena ingin pensiun. Nah tugas kamu di Tiny Rails adalah belajar menjadi pengusaha kereta api yang sukses. Mulai dari mengantar penumpang dan memberika service terbaik, upgrade kereta dan juga menjelajah bagian baru dari tujuan perjalanan. Catatan paling menarik dari Tiny Rails adalah mode permainan aktif dan pasif yang bisa kamu pilih sesuai selera. Grafis yang menggunakan karakter pixel art juga memberikan kesan yang sangat unik dan klasik.

Download Tiny Rails · Harga: Gratis

Tap Titans 2 (iOS/ Gratis)

Penggemar tapping games? Jika iya, kamu harus mengunduh Tap Titans dan mainkan segera! Games ini bercerita tentang seorang Master Sword yang mempertahankan bumi dari serangan para monster. Tingkatkan serangan kamu dengan upgrade level menggunakan koin yang didapatkan setiap melawan musuh dan juga susun pasukan bantuan yang dibutuhkan. Ada juga mode Clan untuk bergabung dengan pasukan buatan pengguna lain dan juga bertarung secara multiplayer.

Download Tap Titans 2 · Harga: Gratis

Baca Juga:

Spangled (iOS/ Gratis)

Spangled adalah games puzzle tiga jadi yang sangat mudah untuk dimainkan. Kamu hanya perlu menata beragam objek dan warna yang sama pada kotak yang disediaka. Gunakan tombol Swipe dan Rotate untuk kendali lebih mudah cukup satu tangan saja. Spangled menggunakan tipe permainan level untuk mempermudah pengguna di bagian awal dan terus meningkatkan kesulitan bermain setelah berada pada level yang lebih tinggi.

Editor : MakeMac

Latest