Follow Us

Setelah Hampir 2 Tahun, App Darisini Akhirnya Diperbaharui

Bagus Hernawan - Kamis, 24 April 2014 | 17:08
Setelah Hampir 2 Tahun, App Darisini Akhirnya Diperbaharui

Darisini, aplikasi rekomendasi dan navigasi karya anak bangsa ini hadir dengan update terbarunya. Rilis dengan versi 2.1, hal terutama dari pembaruan ini adalah dukungan terhadap perangkat iOS berlayar 4 inci seperti iPhone 5, 5s dan juga 5c. Memang agak terlambat, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali, benar?

Baca Juga: 6 Aplikasi Peta Terbaik Untuk iPhone

Dikembangkan oleh KakiLangit, DariSini kini juga mendukung tampilan iOS 7, membuat tampilan font berukuran gemuk dan bar berefek gradasi yang ada di versi sebelumnya, hilang sepenuhnya. Kini Darisini menggunakan bar dengan warna yang lebih sederhana dan font yang menyesuaikan, sehingga tampilannya berkesan lebih bersih.

Namun selain dukungan iOS 7 dan tampilan yang menyesuaikan, cukup disayangkan tidak ada fitur baru buat versi terbaru Darisini ini. Hal ini tentu saja membuat pengguna yang sudah menanti-nantikan update buat aplikasi ini kembali harus menunggu buat merasakan implementasi fitur baru dari KakiLangit.

Bagi kamu yang belum tahu, Darisini adalah aplikasi yang dapat membantu kamu menemukan tempat menarik dan penting yang paling dekat dari posisimu saat itu. Terhitung ada banyak kategori yang tersedia, mulai dari stasiun kereta api, restoran, kafe, rumah sakit, bank, SPBU, hotel dan banyak lainnya. Ibaratnya, kamu bisa tahu ada tempat apa saja disekelilingmu dengan app ini.

Baca juga: Darisini Semakin Mantap Memberikan Info Tempat Tujuan

Hadirnya pemutakhiran ini sendiri menandakan babak baru bagi sang pengembang. Karena menurut informasi yang kami kutip dari DailySocial, Darisini telah menarik app nya dari pasar aplikasi Android, Google Play. Belum ada konfirmasi apa-apa dari sang pengembang terkait penarikkan ini.

Anyway, unduh dan mutakhirkan aplikasi Darisini milikmu lewat tautan di bawah ini. Ia tersedia sebagai app gratis buat iPhone dan iPod touch kok.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest