Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Angry Birds Blast, The Lunar Explorer, MoneyCoach dan Tuner

Bagus Hernawan - Minggu, 25 Desember 2016 | 11:12
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Angry Birds Blast, The Lunar Explorer, MoneyCoach dan Tuner

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Angry Birds Blast (iOS/ Gratis)

Rovio punya games baru untuk mengajak kamu menikmati libur Natal dan Tahun Baru secara lebih menyenangkan! Menggunakan nama Angry Birds Blast, games dengan genre tap-to-match ini mengajak kamu melepaskan para burung di karakter Angry Birds yang terperangkat dalam balon. Mode melawan para babi hijau juga ada di level yang lebih jauh dan beragam hal seru lainnya. Simak review lengkap Angry Birds Blast di artikel sebelumnya ya!

Download Angry Birds Blast · Harga: Gratis

Hot Wheels: Race Off (iOS/ Gratis)

Siapa yang tidak kenal Hot Wheels? Merek mainan dengan bentuk mobil yang keren dan menarik ini hadir dengan sebuah games bernama Hot Wheels: Race Off. Kamu akan berduel dengan komputer untuk menyelesaikan beragam lintasan yang cukup sulit untuk ditaklukkan, namun kendalinya sangat mudah. Ya, tinggal tekan tombol gas dan rem saja yang juga berfungsi sebagai kestabilan. Setelah lama bermain, ada juga mode upgrade dari setiap kemampuan kendaraan dan juga mode multi-player.

Download Hot Wheels: Race Off · Harga: Gratis

The Lunar Explorer (iOS/ Gratis)

Developer Tiny Games punya permainan baru yang dapat diunduh oleh pengguna perangkat iPhone dan iPad. Menggunakan nama The Lunar Explorer, kamu akan menjelajahi bulan dengan kendaraan yang kamu gambar sendiri! Pasang roda di tempat yang tepat dan dapatkan jarak tempuh terjauh untuk mengalahkan rekor dari pengguna lain!

Selain bermain sendiri, The Lunar Explorer juga mendukung mode multi-player dengan para pengguna lain di dunia ya! Meskipun tersedia gratis, ada sistem Diamond yang dapat kamu beli untuk memberikan power-ups jika kendaraan kamu sedang terjebak di medan yang sulit. Tips menarik dari bermain games ini yang sudah saya lakukan adalah membuat bentuk tidak simetris sehingga mudah berputar saat melalui tanjakan atau turunan. Yuk buruan unduh The Lunar Explorer!

Download · Harga:

Silly Sausage: Doggy Dessert (iOS/ Diskon)

Di games Silly Sausage: Doggy Dessert kamu akan menjadi sosis yang dapat memanjang dan meliuk sepanjang area. Tugas kamu adalah mencari sebanyak mungkin Diamond dan terus melaju ke arah kanan. Ada beragam rintangan yang harus dihadapi dan terkadang jalan yang tertutup dan harus kamu buka dengan puzzle yang diberikan. Cara bermain Silly Sausage: Doggy Dessert bisa dibilang mirip games Snake di ponsel jadul ya.

Tinggal swipe ke 4 arah yang kamu mau dan karakter utama di games ini akan memanjang ke arah tujuan. Bedanya ada mode putar balik alias menarik tubuh ke arah belakang dan kembali menjadi pendek jika berhasil menyentuh lantai. Cara bermain yang mudah, tantangan yang seru dan unik serta cocok untuk dimainkan oleh segala usia adalah beberapa kelebihan dari Silly Sausage: Doggy Dessert. Buruan unduh ya!

Download Silly Sausage: Doggy Dessert · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest