Follow Us

8 Hal yang Harus Kamu Lakukan Kalau ada Apple Store di Indonesia

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Desember 2016 | 20:26
8 Hal yang Harus Kamu Lakukan Kalau ada Apple Store di Indonesia

Beragam berita dan rumor mengenai kehadiran Apple di Indonesia semakin sering beredar di akhir tahun 2016. Mulai dari beragam iPhone yang akhirnya tembus sertifikasi di badan POSTEL hingga kabar mengenai investasi Apple membangun R&D di Indonesia senilai 600 Miliar. Bagi Apple Fanboy, tujuan akhir paling penting dari semua kerjasama Apple dan Indonesia adalah tersedia Apple Store. Apa saja sih yang bisa kamu lakukan jika Apple Store sudah hadir di Indonesia? Simak penjelasan berikut ini ya:

8 Hal yang Harus Kamu Lakukan Kalau ada Apple Store di Indonesia

1. Mencoba Produk Baru di Apple Store

Jika Apple Store sudah resmi tersedia di Indonesia, beragam produk baru dari Apple pastinya juga dapat kamu coba di jajaran display secara lebih cepat – dibandingkan dengan Apple Authorized Reseller. Sebagai contoh yaitu sehari setelah Apple Event ‘Hello Again’ yang mengenalkan MacBook Pro 2016, Fauzan Alfi bisa langsung mencobanya di Apple Ginza.

2. Belanja dengan Harga Sesuai di Apple.com

Harga produk di Apple Store tentunya sama dengan harga barang yang ditulis di Apple.com ya. Tidak ada lagi perbedaan harga seperti jika kamu membeli di Apple Authorized Reseller. Tentunya dengan harga yang jelas dan bisa dipantau secara mudah, kamu bisa mempersiapkan tabungan atau budget yang dibutuhkan secara lebih detail dan tidak kesulitan mencari perbandingan harga termurah lagi.

Baca Juga:

3. Membeli Produk Khusus yang Hanya Dijual di Apple Store

Ada 2 jenis produk khusus yang dapat kamu beli di Apple Store. Yaitu Product (RED) yang bekerja sama dengan yayasan yang mengumpulkan donasi untuk penderita AIRS serta beragam produk dengna logo Only at Apple. Untuk (RED), ada 4 produk baru yang dapat kamu beli hingga tahun depan yaitu iPhone 7 Smart Battery Case, iPhone SE Case, Beats Solo 3 Wireless On-Ear Headphones dan the Pill+ Portable Speaker. Selain warna yang merah menyala dan tampak sangat menarik, pembelian produk ini juga sekaligus memberikan sumbangan pada yayasan AIDS dunia.

Lanjut ke produk Only at Apple, ada beberapa aksesoris menarik yang dirilis beragam produsen dan memang hanya dijual khusus di Apple. Contohnya adalah SteelSeries Nimbus Wireless Gaming Controller, Battle-Worn BB–8 Droid with Force Band by Sphero, Lifeprint Photo and Video Printer serta beragam produk lainnya. Tentunya produk ini dibuat untuk berfungsi dengan perangkat iOS atau komputer Mac secara maksimal ya.

4. Pesan Barang di Apple Online Store

Jika toko fisik Apple sudah hadir di sebuah negara, pastinya Apple Online Store alias layanan belanja lewat website di store.apple.com juga sudah tersedia. Beberapa kelebihan dari mode belanja di Apple Online Store adalah bisa membeli barang secara Pre-Order alias pesan sebelum resmi dijual di toko Apple dan dikirim langsung ke rumah serta mendapatkan mode kustomisasi seperti engrave dan bungkus kado untuk memberikan produk Apple sebagai hadiah bagi keluarga atau teman kamu.

5. Pesan Komputer Mac dengan Spesifikasi Khusus

Editor : Bagus Hernawan

Latest