Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Warp Shift, 1979 Revolution, Priime dan OutlineEdit

Bagus Hernawan - Minggu, 01 Januari 2017 | 10:58
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Warp Shift, 1979 Revolution, Priime dan OutlineEdit

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Warp Shift (iOS/ Diskon)

Games Warp Shift dari tim pengembang FISHLABS terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis! Di games puzzle ini, tugas kamu adalah membantu karakter utama untuk berpindah dari titik awal menuju portal biru di salah satu kotak yang tersedia. Gunakan langkah paling singkat yang dapat kamu lakukan agar jumlah 3 bintang di bagian kiri atas tetap bertahan lengkap.

Awalnya memang cukup mudah untuk bermain Warp Shift, namun seiring bertambahnya level, tantangan menjadi semakin seru! Penasaran dengan review lengkapnya? Simak info lengkap dari games Warp Shift di review MakeMac.

Download Warp Shift · Harga: 75000

1979 Revolution: A Cinematic Adventure Game (iOS/ Diskon)

Games petualangan mengenai jurnalis foto di Iran pada tahun 80-an ini memiliki banyak tantangan menarik dan jalan cerita seru sepanjang permainan. Kamu akan menjadi Reza, jurnalis foto yang membawa senjata utama berupa foto dan dokumentasi buatannya. Ada banyak adegan percakapan dan mode menjepret foto sebagai jalan cerita utama di games ini. Tentunya setiap pilihan jawaban yang kamu ambil akan menentukan jalur berikutnya dan pelajaran sejarah yang sangat kental di games ini. Games 1979 Revolution juga pernah hadir di meja review MakeMac yang dapat kamu simak kembali di artikel berikut ini.

Download 1979 Revolution: A Cinematic Adventure Game · Harga: 75000

Zenge (iOS/ Diskon)

Zenge adalah games berbasis cerita dengan puzzle sederhana. Kamu akan mendapatkan cerita mengenai Eon, petualang yang terjebak di antara dunia dan perputaran waktu. Setiap puzzle yang kamu susun akan menceritakan perjalanan Eon dengan gambar imajinasi yang indah dan permainan yang mudah. Ya, sangat mudah karena kamu hanya perlu melakukan swipe dari posisi awal potongan puzzle ke bagian yang dituju. Namun ingat, pastikan urutan puzzle yang kamu lakukan tepat ya, jika tidak ingin mengulang alias bongkar lagi.

Download Zenge · Harga: 15000

Splot (iOS/ Diskon)

Splot adalah games platformer alias lompat dan menghindar dari beragam halang rintang yang ada di sepanjang arena. Tugas kamu adalah menuju garis finish lebih cepat daripada Hungry Blob Kings yang akan memangsa kawanan teman di sebuah tempat. Sepanjang jalan menuju titik akhir, ada banyak poin yang bisa kamu ambil dan tentunya tantangan yang harus diselesaikan dengan cepat dan waktu terbatas.

Nantinya kamu juga dapat mengoleksi beragam Boost alias kekuatan baru serta Level Up untuk menggunakan beragam karakter lain serta menjelajah dengan lebih seru! Ada sekitar 7 latar belakang dunia yang sangat menarik di Blops serta puluhan level yang dapat kamu mainkan kapan saja di iPhone serta iPad. Yuk buruan unduh!

Download Splot · Harga: 3000

Priime (iPhone/ Gratis)

Bosan dengan beragam aplikasi edit foto yang sudah kamu gunakan selama ini? Jika iya, saatnya untuk mencoba Priime ya! Aplikasi Priime menggunakan beragam Styles Pack atau paket filter untuk mengedit yang dibuat oleh beragam fotografer ternama di dunia. Kamu juga bisa mendapatkan rekomendari Styles Pack yang tepat dari analisa foto kamu oleh Priime.

Editor : MakeMac

Latest