Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Busy Shapes, Horse Adventure, Terminology

Bagus Hernawan - Minggu, 15 Januari 2017 | 11:05
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Busy Shapes, Horse Adventure, Terminology

Banyak sekali aplikasi dan games gratis mingguan atau diskon, yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Busy Shapes (iOS/ Diskon)

Games edukasi untuk anak mulai dari umur 2 tahun ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis. Jalan cerita yang digunakan juga sangat sederhana, yaitu memasukkan objek benda ke lubang yang tepat. Jika berhasil, level berikutnya akan memberikan perkembangan permainan seperti objek lebih unik dan beberapa puzzle sederhana. Busy Shapes juga punya mode AI untuk mendeteksi kesulitan setiap level dan pengaturan khusus untuk orang dewasa. Yuk buruan unduh!

Download Busy Shapes · Harga: 45000

Horse Adventure: Tale of Etria (iOS/ Gratis)

Ubisoft punya games baru untuk kamu penggemar permainan santai dan petualangan sederhana. Menggunakan nama Horse Adventure: Tale of Etria, tugas kamu di games ini adalah menjadi pelatih kuda di sebuah pulau untuk mencari hilangnya Millennial Horses. Ada beragam mode permainan yang dapat dilakuka seperti keliling pulau, menjalankan misi, melatih kuda dalam berbagai aspek dan juga fitur kustomisasi ringan.

Kendali di games ini juga sangat mudah, menggunakan tombol virtual di sisi kiri dan kanan layar serta beberapa chat dialog yang ringan dan mudah dibaca. Suara latar belakang yang diberikan pada Horse Adventure: Tale of Etria juga sangat mendukung untuk menciptakan atmosfer bermain yang seru tetapi tetap santai. Sebagai tambahan catatan, games ini dapat diunduh secara gratis tetapi menggunakan mode in-app purchases untuk membeli beberapa benda tambahan ya.

Download · Harga:

Xenoraid (iOS/ Gratis)

Apakah kamu seorang penggemar shooter games dengan tampilan pesawat luar angkasa seperti di konsol klasik? Jika iya, Xenoraid adalah games yang wajib diunduh untuk minggu ini! Tugas kamu sebagai pilot pesawat luar angkasa adalah melindungi bumi dari serangan pesawat alien yang tidak pernah habis. Bawa pasukan pesawat penyerang dan kalahkan para musuh yang datang di setiap levelnya.

Catatan menarik dari Xenoraid adalah grafis yang tajam dan cara bermain yang mudah serta lincah. Pengguna juga dibekali beberapa pesawat sekaligus yang dapat dipilih sesuai kebutuhan untuk setiap level yang dihadapi. Mode peningkatan senjata dan perbaikan tentunya menjadi keseruan dan tantangan tambahan yang membuat kamu dapat semakin betah bermain.

Download Xenoraid · Harga: Gratis

Up And Under (iOS/ Gratis)

Up And Under adalah games yang tepat untuk kamu yang butuh permainan sederhana dengan satu jari saja. Yaitu tekan layar untuk membuat pesawat terbang rendah dan lepas untuk membuatnya terbang tinggi dan menghindar dari blok yang menghadang. Games ini punya 55 level yang dapat kamu mainkan secara gratis dan beberapa mode permainan seperti Levels, Endless dan juga Insane yang sangat sulit. Tertantang untuk mencobanya?

Download Up And Under · Harga: Gratis

Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest