Follow Us

Uber Indonesia Tambahkan Pilihan UberXL dengan Kapasitas 6 Penumpang

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Januari 2017 | 09:34
Uber Indonesia Tambahkan Pilihan UberXL dengan Kapasitas 6 Penumpang

Uber Indonesia hari ini merilis tambahan pilihan kendaraan yang dapat kamu pesan. Menggunakan nama Uber XL, daftar kendaraan di bagian ini dapat digunakan hingga 6 penumpang dan tempat meletakkan barang bawaan yang lebih lega. Untuk rilis awal, Uber XL baru tersedia bagi pengguna di wilayah Jakarta.

uberXL will ensure that you can request a ride with seatings that can accommodate up to 6 people or up to 4 people with more space for your bags or luggages, as it will be serviced by MVP type vehicles such as Avanza, Xenia, Innova, or Ertiga.


Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, daftar kendaraan yang ada di Uber XL adalah kategori MVP seperti Avanza, Xenia, Innova atau Ertiga. Memang sih pilihan mobil ini juga sering kamu dapatkan di layanan UberX ataupun UberPool. Namun pilihan tersebut juga termasuk kendaraan lain yang berkategori ukuran sedikit lebih kecil – sehingga muncul ide Uber XL yang sudah kita bahas di atas.

Mengenai tarif, Uber tidak menjelaskan perbedaan harga di Uber XL. Sepertinya memang tidak ada perbedaan jika dibandingkan dengan opsi sebelumnya. Kategori ini hanya diberikan untuk menjamin kamu mendapatkan kendaraan cukup besar sesuai kebutuhan untuk membawa beberapa barang bawaan yang besar atau bepergian dengan teman atau keluarga hingga maksimal 6 orang penumpang.

Update: Dari hasil percobaan tim MakeMac, ada perbedaan harga cukup signifikan dari Uber Pool, UberX, Uber XL dan Uber Black. Dapat kamu lihat dari gambar di atas, tarif paling murah adalah Uber Pool sedangkan tarif termahal ada di Uber Black.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang biasa menggunakan Uber? Jika belum pernah, kamu bisa mendaftarkan akun baru di Uber dan gunakan promo code GUEMAKEMAC ya.

Download Uber ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “uber” site_url = “https://newsroom.uber.com/indonesia/en/uberxl-enough-seats-for-everyone/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest