Follow Us

Setapp, Layanan Berlangganan Aplikasi di Mac Resmi Dirilis untuk Umum!

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Januari 2017 | 12:09
Setapp, Layanan Berlangganan Aplikasi di Mac Resmi Dirilis untuk Umum!

Macpaw akhirnya merilis Setaap, layanan berlangganan aplikasi untuk pengguna Mac. Bisa dibilang layanan ini mirip Netflix namun dalam bentuk aplikasi. Pengguna hanya perlu membayar $9.99 setiap bulan untuk dapat menikmati lebih dari 60 aplikasi dalam beragam kategori untuk perangkat Mac.

To get these apps, people need only subscribe to Setapp for $9.99 a month. At least 60 high quality Mac apps for the price of a couple coffees! For that single price, you can use all 61 apps (and the apps to come) without any extra fees and completely free of advertising.

Cara menggunakan Setapp juga sangat mudah dan menyenangkan. Kamu hanya perlu membuat akun lalu unduh aplikasinya di laman Setapp. Setelah itu pilih folder Setapp untuk menyimpan beragam aplikasi yang akan kamu gunakan – default dari Setaap adalah folder /Applications. Isi dari folder itu adalah Alias dari setiap aplikasi yang ada di Setapp. Tekan 2 kali untuk melihat informasi dari aplikasi tersebut dan tekan Open untuk mengunduh.

Selesai unduh aplikasi, kamu bisa langsung menggunakannya. Nantinya jika ada update untuk aplikasi tersebut, ada notifikasi yang diberikan. Begitu pula jika Setaap menambah katalog aplikasi lain yang dapat kamu gunakan. Mudah dan menarik ya!


Baca Juga:


Selain mode sekali bayar setiap bulan, update gratis setiap ada katalog baru, kamu juga dijamin tidak akan mendapatkan iklan atau hal gangguan lainnya. Pihak pengembang aplikasi yang bekerjasama dengan Setapp juga akan dibayar sesuai dengan durasi penggunaan dari para user. Ada juga sistem bonus bagi hasil jika mereka berhasil mengajak pengguna baru untuk mendaftar Setapp dari tautan khusus oleh Setapp.

Penasaran dengna daftar lengkap aplikasi yang ada di Setapp? Beberapa diantaranya sudah pernah tim MakeMac bagikan dalam bentuk review loh! Mulai dari Alternote, CleanMyMac, Disk Drill, Elmedia Player, Folx, Rapidweaver dan lain sebagainya. Daftar lengkapnya bisa kamu cek di laman katalog Setaap berikut ini ya!

Segera cobain Setapp dan dapatkan gratis masa uji coba selama sebulan. Gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya!

Daftar Setaap for Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest